iklan iwb
iklan iwb
Body disamarkan menggunakan matic Honda

Tidak ada suara bukan berarti tidak bekerja…mungkin itulah yang bisa IWB tangkap atas manuver TVS Indonesia. Setelah sempat tersiar kabar mereka akan merilis Apache RTR 180 ABS tahun ini….bocoran terbaru menyatakan, bahwa diam-diam mereka sedang mempersiapkan skutik 110cc bagi market tanah air. Mantep!!….

Tidak seperti Bajaj yang setia dan memposisikan diri mereka sebagai produsen motorsport, TVS lebih fexible dengan terobosan-terobosan menyesuaikan pasar tanah air. Tercatat beberapa varian bebek sukses ditelurkan dengan segudang fitur. Coba sampeyan intip I-Charge, ngecharge handphone via motor…atau MP3 player canggih mengandalkan USB plug in. Hanya TVS yang berani serta peka mencoba menyuguhkan serta memanjakan konsumen. Diluar nama brand yang masih inferior dibanding Jepang, TVS tetap semangat merilis produk-produk mutakhir. Soal performa….juga tidak bisa dipandang sebelah mata!

Tormax150 menjadi bukti tak terbantahkan. Monggo mzbro jajal langsung kalau nggak percaya. Kelas underbone bebek…..mungkin hanya Satria FU yang sanggup jabanin larinya Tormax150. Semua yang IWB sebutkan diatas menjadi bukti bahwa pabrikan India satu ini memang tidak bisa dianggap main-main. Nah….menyambung korelasi berita sebelumnya, dari bocoran kenalan IWB diinternal TVS, saat ini mereka ternyata sudah melakukan riset intensif dalam rangka persiapan produk matic anyar yang rencananya dirilis tahun 2013. Sayang….IWB tidak mampu menggali lebih jauh spek siskutik. Apakah seganas pendahulu mereka soal fitur atau performa?. Belum terbuka gamblang…..

iklan iwb

Last.….sebagai informasi, TVS sebenarnya telah kepergok sedang testing skutik anyar diIndia. Menurut berita yang dimuat Motorbeam, matic tersebut mempunyai ciri pelk ring ukuran 14inch, hand grip tanduk layaknya sport Apache serta tenaga seganas matic 150cc. Prediksi mereka…skutik dalam spyshoot terlampir indikasinya diperuntukkan untuk pasar Indonesia. So….apakah produk terlampir yang akan diboyong kemari?. Atau merupakan pengembangan serta riset lokal seperti Tormax150?. Ditunggu saja …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!