iklan iwb

colorful_pulsar_200ns_Bro dan sis sekalian….status Pulsar 200NS dijual oleh jaringan Kawasaki nampaknya sudah mulai menunjukkan kenyataan. Hal ini bisa kita tangkap dari testimoni serta pengakuan pengunjung warung IWB….bro Wahyu serta Marnio. Khusus bro Wahyu….doi mengungkapkan keheranannya sebab dalam sesi trial test jalanan…Pulsar 200NS ditemani oleh motorsport line up Kawi. Sinyal bahwa sikuda besi secara tidak resmi mulai digarap KMI??…..

Proses simbiosis pelan-pelan menampakkan sinyal kuat. Seperti yang dituturkan bro Wahyu Ponco via FB ke IWB minggu lalu…..

Mas iwann…barusan ane ngeliat rider P200NS di Jalan Raya Cibitung Bekasi. Yang aneh adalah sang biker mngenakan jaket Kawasaki dan di barengi seorang biker lain dengan pakaian sama menggunakan motor Kawasaki KLX. Apakah hal ini strategi dari pihak BAI untuk mengelabui pengguna jalan lain…?. Plat nomer yang di pakai P200NS adalah B6009SXX. Namun plat nomor ini tanpa bulan & tahun pajak.

Gamblang!!. Jika dianalisa informasi diatas…jelas sikuda besi adalah unit trial. Apalagi daerah Cibitung memang trek langganan para produsen yang ingin jajal produk baru. Selain itu…..kebiasaan yang tidak lazim ditunjukkan BAI ketika produk mereka digunakan rider dengan wearpack bertuliskan brand lain (Kawasaki). So….tidak diragukan, Pulsar200NS sudah menjadi keluarga KMI….

iklan iwb

P200NS bisa dikatakan produk revolusioner. Hasil kolaborasi Bajaj-KTM ini dibekali 3 busi untuk meraih power dan pengapian sempurna. Tidak heran kendati hanya berkubikasi 200cc….torque dan power diatas rata-rata motor sejenis. Bahkan dalam beberapa review yang dirilis media India….top speed P200NS diatas KTM Duke yang notabene lebih mahal dari P200NS. Spek diatas kertas juga bukanlah omong kosong. Bro Marnio…sobat sekaligus pengunjung warung IWB penunggang Honda CBR150R mengakui secara gentle accelerasi si-triple spark. Berikut testimoninya…..

Mas IWB…..Saya mau berbagi pen9alaman nih. Sayan9 cuma tersimpan dimemori kepala saya hehehehe. Waktu saya jalan santai……lari sekitar 60km/jam…..saya pake CBR150 yan9 pernah mas IWB perkosa wkwkwk….saya lewat Arteri Pondok Indah arah Permata Hijau jam 11 malam. Tiba-tiba ada motor serupa moge lewat depan saya. Pas saya kejar dan rasa penasaran itu akhirnya saya bisa dekatin 2 body dibelakan9 motor itu. Stop dilampu merah dekat Mall Gandaria City….saya perhatikan stiker dibody kanan ternyata itu adalah P200NS. Jelas ban9et body warna merah marun?y sama stiker?nya.

Saya den9ar suara mesin seperti motor 2 tak…..suara knalpot serasa ?cessss?. Tidak berasa motor 4 tak lainnya y9 rata2 suaranya ?brumm?. Pas dia betot 9as suaranya halus ban9et. Sun99uh saya sedikit tergoda hehehe….Pas saya dekatin tuh rider saya sapa den9an sopan. Tentunya sedan9 berhenti la9i di lampu merah selanjutnya..?kata sang Rider? den9an nada sopan ju9a bilan9 kalau ini motor dipesan lewat IU..built up..harga hampir sama den9an CBR 250..tapi masih ?murah? dikit. Saya sedikit heran kenapa mas bro 9a ambil CBR250 aja??. Jawabanya simpel…..dia suka motor model tourin9…..torsi nampol..bla..bla..bla. ?ok mas bro….salam buat rider CBR lainnya..? serunya

Saya sedikit salut ma tuh rider……padahal dalam hati, saya 9a ikut CBR club hehehe. Pas lampu hijau..wessss..cesssssss?dia belok arah Kebayoran..saya lurus arah jalan Kebon Jeruk. Saya cuma suka suara motornya yan9 halus tidak seperti mesin tercekik. Tapi akselarasi sedemikian cepat membuat saya di klakson mobil belakan9..hehehe. Kirain saya bisa adu lari nih motor hehehe. Ternyata belok dia. Demikian Mas IWB. Sorry just sharin9 tanpa foto or video..hehehehe….

colorful_pulsar_200ns_motorcycles-192k0x1200Nice story dari bro Marnio. Sayang warna plat nomer tidak dijabarkan secara jelas. IWB curiga sirider hanya berkelit agar tidak terbongkar bahwa motor merupakan unit test. Diatas semuanya…..kedatangan P200NS tetap patut ditunggu. Kenapa??. Sensasi motor semi Eropa, power terbesar dikelasnya menjadi alasan utama yang tidak bisa kita tampik. So…kerjasama strategis Kawasaki-Bajaj ditanah air merupakan langkah pinter memperkuat penetrasi sikuda besi ketika dirilis kelak. P200NS??. Piye bro…masuk kualifikasi untuk dipinang nggak nih?…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!