iklan iwb
iklan iwb

590x300px Happy New Year Clock CountdownTidak terasa….satu tahun telah terlewati. Pada masa itu, IWB bersama Blog ini sukses menemani brosis semua mencoba meramaikan segelintir informasi tentang roda dua. Haru, sedih, gembira bercampur menjadi satu. Haru karena tengan ini masih mampu diberi kekuatan untuk mengetik satu dua patah kata. Sedih sebab dengan bertambahnya tahun….maka umur kita juga makin berkurang. Gembira karena brosis semua masih tetap setia berkunjung ke warung IWB. Tanpa sampeyan….Blog ini bukanlah apa-apa……

365 hari bukanlah waktu yang singkat. Pada jenjang periode tersebut berbagai laporan informasi roda dua telah IWB rilis. Yang paling heboh dan menyita perhatian adalah lahirnya teralis serta perombakan Vixion. Proses mulai dari bocoran…..spyshoot serta masuk masa klimaks kelahiran mereka. Disela-sela kesibukan…..IWB selalu sempatkan untuk melakukan update kabar via artikel. Kendati tertatih-tatih karena kesibukan….alhamdulilah apresiasi yang brosis berikan lumayan luar biasa…..

IWBPengunjung terus bertambah. Ditahun 2012…terjadi peningkatan visitor yang lumayan signifikan (hampir 100%). Tanpa melakukan banner ad, brosis yang nge-Like FB IWB tembus 6.327 orang dengan follower push email mencapai 9.078 orang. Rasa capek….lelah seperti terbayar tuntas. Kendati banyak pro kontra yang terjadi….kehadiran bro semua dalam mendukung eksistensi Blog ini menjadi pemompa semangat tak terbantahkan. So…terima kasih brother and sister…..

iklan iwb

Last...semoga spirit didada ini tidak pernah redup untuk terus berkarya dalam tulisan, merajut persahabatan serta memberikan informasi terkini tentang roda dua. Pada kesempatan ini pula IWB haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan. Akhir kata….mari kita tutup lembaran lama…dan mari kita songsong masa depan yang lebih cerah. Semoga tahun depan akan lebih menjanjikan, seru dan yang pasti juozzzz gandozzz :mrgreen: . Selamat tinggal tahun 2012 dan welcome 2013. Hidup roda dua tanah air!!!…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!