iklan iwb

Pulsar TwitterBro dan sis sekalian…siapa sih yang nggak kesengsem Pulsar 200NS. Diluar 3S, motor dibekali 3 busi tersebut memang layak untuk ditunggu. Power 23,5hp dan torque mampu mengimbangi Duke200, Pulsar hasil racikan KTM dan Bajaj dirumorkan datang disemester dua 2013….

Via Twitter, Bro Prima Rizal mengaku sudah ditawarin oleh sales Bajaj untuk booking sang triple spark. Ancer-ancer harga antar 25-30juta rupiah. Sang sales dengan yakin memberikan clue bahwa motor kemungkinan dirilis semester dua 2013. Artinya….bisa bulan ke 7, 8, 9, 10 atau bahkan 12. Sebuah informasi yang patut kita tampung walau jujur, kadangkala oknum sales suka ngawur memberikan berita kepada konsumen…..

blue_pulsar_200_ns-wideJika ditilik dari pergerakan Kawasaki dan Bajaj…..sebenarnya terdapat sinkronisasi waktu. Monggo intip TPT yang telah brojol. Jedah periode 6 bulan adalah proses simbiosis logis mengingat mereka kudu menyiapkan beberapa hal yang belum ada sebelumnya. Proses peleburan mulai dari jaringan dan klausal-klausal perjanjian yang disinyalir tidak akan bisa ditempuh secara singkat. Selain itu…konfirmasi ekspansi eksport kepasar Asia juga telah diungkapkan Bajaj Auto yang bakal dimulai pertengahan tahun depan….

iklan iwb

Yang cukup membingungkan adalah……booking dibuka jika sampeyan berminat. Hhhmm…disinyalir sales rada berani atau sedikit ngarang nih. Mengingat secara official, pihak BAI belum buka kran inden. Boro-boro booking…..lawong barangnya aja masih dialam mimpi. Belum lagi….mekanisme pembelian apakah lewat KMi atau BAI…masih ngambang. So…menurut IWB, jangan terbuai dulu jika ada tawaran open booking. Soale belum jelas bro. Btw…banderol Pulsar 200NS 25-30jutaan??. Pantes lum bro?…..(iwb)

139 COMMENTS

  1. yg udh ga tahan silahkan dihajar cb dan vixion nya. Yg masih mau nabung dan bersabar sabar yah tunggu hingga si p200ns ini keluar. Yg pasti saya percaya KMI akan membuat kejutan di tahun 2013 dan tetap menunggu si kuda besi er250c.

  2. motor kumuh makin minder aja nih, udah katr0k kalah design sama nvl, dateng lg yg kek gini!

    qwertyganteng.wordpress.com/2012/12/29/baru-beli-old-v-ixion-ehh-nongol-new-v-ixion-lightning-nyesel/

  3. karena yg pegang marketingnya KMI, dugaan saya akan dilepas tidak jauh dr harga Ninja SS skrg (26.5 jt). DI 27 jt dengan performa tidak kalah dg DUke200 menurut saya masih pas.

    Akhirnya Hubungan Kami Sah ..
    7leopold7.wordpress.com/2012/12/28/dan-akhirnya-bpkb-bianka-pun-jadi/

  4. Motor indihe harga kawak nehh..paling bakalan kayak duke 200,pada teriak2 inden,pas keluar harga pada silent..

  5. m.kompas.com/otomotif/read/2012/12/28/5989/Hilangkan.Getar.Vario.Techno.125

    wah ko ga ada berita recall di media????
    gmn nih ngahaem

  6. Berharap kawasaki bakal ngeluarin motor opsi tandingan 200cc, satu silinder, soal engine bisa nyomot dari klan klx/dtracker, it will be a very good news. Common parts bisa dari 200ns dan klx/dtracker (ngayal tingkat tinggi)

  7. emang terkadang sales2 itu memberikan info yang nagwurr… gaya banteng, asal kejer terkan dan tinggalkan. parah.. tunggu dulu mas bro mpe semuanya jelas. dasar BAJAJ… jualan aja kok nyusahin.

  8. Konsumen y9 beli produk utamakan kualitas..!!
    menurut ane sih belum tentu pelayanan service Pulsar dan Kawasaki ini bengkel resminya tersedia di seluruh pelosok..jakarta ju9a masih bisa dihitung jari..maklum penjualan varian premium ini masih diutamakan dibelahan eropa..asia..timur tengah..sebagai bentuk rasa cinta produk sendiri..rakyat india turut berbangga..konsumen rata-rata india sudah banyak yang memakai..Indonesia kapan ya..??hehehe..

  9. siapkan cicilanmu! diatas negara api dan di atas thundercat neeh kayaknya 😀

    kphmph.wordpress.com/2012/12/27/topspeed-tops-speed-hewan-binatang-darat-dan-perbandingannya-dengan-manusia/

  10. Dari tiga kontestan NVL, CB150R, P200NS ini pilihan yang paling menarik… Body Keren, Top Speed OKE, menerjang banjir mau… Di blog2 banyak yang muji… sayang…. suwe tenan datangnya… akhirnya milih yang muncul paling duluan di Ngawi… NEW VIXION LIGHTNING… biar katanya gak bisa ngebut ya gak masalah… mo kaya sinchan terserah… pakai koyo dijidat gpp… toh part variasi banyak… tukang modif juga gak sedikit… lagian motor cuman dipakai jemput anak sekolah… jalan cuman 1 km tiap hari… cuman sayang… ini dah dua minggu inden yang putih juga lom datang2… nasibbb…. nasib….

  11. Wah kalo 25jt agak mahal juga…yang pas sih 23.5jt trus bulan 3 udah bisa inden…(Ngarep)…:D

  12. harga sprtinya msh berat diterima brhub nama bajaj msh nempel ga ilang…mungkin orng lbh memilih cbr 150 atau cb150 yg udh pnya teknologi mumpuni dn branded pula…

  13. masih ga pantes mas..
    harusnya kisaran 23juta otr semarang.
    biar pas bikin gebrakan awal2 memperbaiki image bajaj…
    baru nongol langsung 30juta ya nanti respon pasar “biasa” aja ga ada gregetnya…
    nanti klo harga selanjutnya kan bs dinaikin pelan2…
    pada setuju kan????
    😀

  14. kalo ga salah di India harganya16jt an yaa.. wah klo disini harganya 27-28 wah naik 70-75% bro.. saran ane si klo ente pemakai untuk dipakai lama beli bro keren tp klo ente pemakai motor yg suka galau pikir2 seribu x deh.. tau sendiri orang indonesia fanatik bgt sama brand merek..

  15. Assalamualaikum wr.wb,saya saskia arjina ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada AKI PORWO atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI PORWO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GHOIB AKI PORWO saya sudah bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB AKI di nomor hpnya: 0852-9838-5337 atau klik blog aslinya di ankaritualgaib.wordpress.com dan ramalan AKI PORWO memang memiliki ramalan GHOIB? yang dijamin 100% tembus.

  16. Assalamualaikum wr.wb,saya saskia arjina ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada AKI PORWO atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI PORWO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GHOIB AKI PORWO saya sudah bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB AKI di nomor hpnya: 0852-9838-5337 atau klik blog aslinya di ankaritualgaib.wordpress.com dan ramalan AKI PORWO memang memiliki ramalan GHOIB? yang dijamin 100% tembus…..

  17. Kami sangat bersyukur dan berterimah kasih banyak kepada MBAH HARYONO atas no ritual SGP 4D`1386? alhamdulillah benar-benar tembus?. berkat bantuan MBAH HARYONO kehidupan keluarga kami sudah lebih baik dari pada sebelumnya bagi teman2 pencinta togel yg butuh angka ghoib hasil ritual,SGP/HK 2D 3D 4D/ SHIO di jamin 100% tembus?. HUB; MBAH HARYONO INI NO HPNYA 0853-1377-6616 ini yg ke 3Xnya saya menang 4D berkat nomor ritual MBAH HARYONO KUNJUNGI KLIK . angkajitumbah -haryono.blogspot.com

Comments are closed.