iklan iwb
iklan iwb

Pulsar TwitterBro dan sis sekalian…siapa sih yang nggak kesengsem Pulsar 200NS. Diluar 3S, motor dibekali 3 busi tersebut memang layak untuk ditunggu. Power 23,5hp dan torque mampu mengimbangi Duke200, Pulsar hasil racikan KTM dan Bajaj dirumorkan datang disemester dua 2013….

Via Twitter, Bro Prima Rizal mengaku sudah ditawarin oleh sales Bajaj untuk booking sang triple spark. Ancer-ancer harga antar 25-30juta rupiah. Sang sales dengan yakin memberikan clue bahwa motor kemungkinan dirilis semester dua 2013. Artinya….bisa bulan ke 7, 8, 9, 10 atau bahkan 12. Sebuah informasi yang patut kita tampung walau jujur, kadangkala oknum sales suka ngawur memberikan berita kepada konsumen…..

blue_pulsar_200_ns-wideJika ditilik dari pergerakan Kawasaki dan Bajaj…..sebenarnya terdapat sinkronisasi waktu. Monggo intip TPT yang telah brojol. Jedah periode 6 bulan adalah proses simbiosis logis mengingat mereka kudu menyiapkan beberapa hal yang belum ada sebelumnya. Proses peleburan mulai dari jaringan dan klausal-klausal perjanjian yang disinyalir tidak akan bisa ditempuh secara singkat. Selain itu…konfirmasi ekspansi eksport kepasar Asia juga telah diungkapkan Bajaj Auto yang bakal dimulai pertengahan tahun depan….

iklan iwb

Yang cukup membingungkan adalah……booking dibuka jika sampeyan berminat. Hhhmm…disinyalir sales rada berani atau sedikit ngarang nih. Mengingat secara official, pihak BAI belum buka kran inden. Boro-boro booking…..lawong barangnya aja masih dialam mimpi. Belum lagi….mekanisme pembelian apakah lewat KMi atau BAI…masih ngambang. So…menurut IWB, jangan terbuai dulu jika ada tawaran open booking. Soale belum jelas bro. Btw…banderol Pulsar 200NS 25-30jutaan??. Pantes lum bro?…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!