iklan iwb

Screenshot_15Seperti yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya…Yamaha disinyalir akan konsentrasi memperbaiki line up matic mereka mulai dari lini atas kebawah. Turunnya market share dengan direbutnya pangsa pasar Mio oleh Beat membuat mereka sadar…bahwa persaingan kini tidak main-main. Kompetitor fight total memaksa YIMM putar otak untuk merekonstruksi kombinasi pasukan kelas matic ditahun depan. Salah satu yang sudah disiapkan adalah Xeon injeksi…..!!

Penampakan spyshoot berseliweran beberapa bulan yang lalu. Kini…memasuki penghujung tahun, sinyal kedatangan sang Xeon sangat kuat. Berdasarkan info yang masuk…..paling tidak pertengahan atau paling lambat akhir Januari skutik kasta tertinggi? pabrikan garputala bakal dirilis. Jika sampeyan mengintip ahli TPT wak haji Taufik…..kode 1LB atau Xeon injeksi akan diproduksi hingga 118.000unit dengan pembagian awal berkisar 11.000an/bulan unit. Artinya kedatangan matic diasil silinder forged piston memang tinggal sejengkal lagi….

Last...berkaca dari Thailand,? dibanding versi karbu….perbedaan adalah desain moncong lampu depan, muffler, speedometer serta hilangnya arm samping (menjadi satu lengan ayun). Kemudian….Yamaha disinyalir juga melakukan upgrade value seperti Parking Brake Lock serta Side Stand Switch. Dua fitur yang selama ini kekeh ogah diendus oleh mereka. Untuk menambah daya gedor….aksi reposisi harga disinyalir ditempuh YIMM. Kalau Xeon karbu dipatok 16jutaan, maka versi injeksi YM-Jet FI diturunkan hingga menyentuh level kepala 15jutaan. Sebuah langkah pintar supaya secara value bisa sejajar melawan Honda Vario 125 FI. Apakah akan manjur??. Ditunggu saja brosis. Toh unit sendiri belum dirilis kepasar. Sedhelo maneh…sing sabar nggih :mrgreen: ….(iwb)Xeon FI Xeon FI Xeon FI Xeon FI Xeon FI

iklan iwb

167 COMMENTS

  1. Yeahh yamaha semakin honda(kasus nya xeon, honda satu hati dengan yamaha (kasus nya cb150). Memang itu salah satu strategi maRketing biasa di sebut ATM (amati tiru dan Modifikasi) `??.?he?.??`??????
    ??????
    `??.??h?????
    E?????
    ?.??` `??.?(O.O)
    ?.????h?????
    ??e?????
    “?`???`??.??.??

  2. Motor layak beli… kyknya bakal inden, setelah kuciwa dengan vario wtf, mio j n soul gt… klu harga bejaban dng wtf pasti dah jadi beliin bini..

  3. saya punya Vario 125 tapi jujur finishing dari standar tengah dan injakan kaki belakang masih kasar bisa membahayakan, tajam dan kasar.. ya saya berfikir positif aj mungkin mengejar target para pekerjanya.

  4. 59. Hendra Super – Desember 27, 2012

    KNALPOTNYA KAYA HONDA REVO?MONCONG PUTIH!!!!
    ———————————————————————————

    SERUPA TAPI TAK SAMA………YA UDAH ELUS2x AJA Wario WTF-mu :mrgreen:

  5. Tampak depan mantap 11:12 ama vario, tp tampak blkg & samping NG alias no good. Ayoo terus improve buat kepuasan konsumen!!!!!

  6. 59. Hendra Super – Desember 27, 2012

    KNALPOTNYA KAYA HONDA REVO?MONCONG PUTIH!!!!
    ===================================================

    KATA SALES honpret : KLO KNALPOT MONCONGNYA PUTIH ITU NIRU honpret REPHO :mrgreen:

  7. klo matic diindonesia tuh,,
    yg penting design yahud fitur berlimpah.
    ngga perlu kencang, kbanyakan cewe dan ibu2 yg make,,

  8. 66. supersonic150FI – Desember 27, 2012

    body lebih OKE WTF,,lol

    semakin ngorok semakin dihina SEMAKIN LAKU,,,tanya kenapa???
    =================================================

    IYE GAK DE SAINGANNYE 125 INJEKSI :mrgreen:

  9. yes…, single swing arm…, pengalaman vario 125 paman ane kalo ganti ban susah bener…, ga ada bengkel yag mau terima, terpaksa harus ke dealer, padahal tinggal di pelosok Nganjuk…

  10. Ga perlu launching motor baru tuk mengatrol penjualan. Cukup perbaiki spek motor2 injeksi yang dilaunching tahun ini seperti Mio J ato Soul GT ato Jupiter ZI. Hasil dari pemakaian sehari2 oleh masyarakat umum bertolak belakang dgn hasil klaim yamaha lewat bloger2 jualan kecap. jualan kecapnya sih “LEBIH IRIT dan LEBIH KENCENG” tapi kenyataannya “LEBIH BOROS dan LEBIH LEMOT”. Cobalah perbaiki produknya biar bisa seperti merek sebelah yang klaim pabrikan dan hasil pemakaian masyarakat umum itu tidak terlalu beda. HILANGkan IMAGE BURUK DI MASYARAKAT DULU baru jualan motor baru deh.

  11. 55. irza4627 – Desember 27, 2012
    wah ajiiib? kira2 bisa seirit mioJ ga bang iwan??
    irza4627.wordpress.com/2012/12/26/the-power-of-tvc/

    ===============================================

    pertanyaannya lebih cocok “Seboros mio J ga bang Iwan ??” wkwkwkwk

  12. wah lebar ban belakang msh sama kayak vartech125 lagi (masih sama2 cungkring), lebih mantap diganti 110

  13. 71. bomiacui – Desember 27, 2012
    Ga perlu launching motor baru tuk mengatrol penjualan. Cukup perbaiki spek motor2 injeksi yang dilaunching tahun ini seperti Mio J ato Soul GT ato Jupiter ZI. Hasil dari pemakaian sehari2 oleh masyarakat umum bertolak belakang dgn hasil klaim yamaha lewat bloger2 jualan kecap. jualan kecapnya sih ?LEBIH IRIT dan LEBIH KENCENG? tapi kenyataannya ?LEBIH BOROS dan LEBIH LEMOT?. Cobalah perbaiki produknya biar bisa seperti merek sebelah yang klaim pabrikan dan hasil pemakaian masyarakat umum itu tidak terlalu beda. HILANGkan IMAGE BURUK DI MASYARAKAT DULU baru jualan motor baru deh.
    ——————————————————————————–
    emang mio J lebih boros dari mio karbu ya om? kalo lebih boros apa seboros motor 2 tak gw yang udah 13 tahun di alam ini?

    BBM Mio Karbu ala gw = 41KPL
    BBM GS Karbu ala gw = 35KPL

    kalo lebih boros dari 41KPL, taruh lah di angka 38KPL… wew… masa GS 2 tak ganti karbu baru > Mio J?

    kalo ngebece pake logika dikit om…

    kemudian Z1… mana ada Z1 itu lebih lemot dari pada Jupe burhan?

    pabrikan sebelah mana yang sesuai klaim mereka? ini merek sayap apa superman?

    yang jelas om kalo mw buat perbandingan…

    😉

  14. mantaaappp, anti ngempos, anti brebet, anti seting altitude, anti ngorok dan anti getar, oh iya, plus O2 sensor laaahhh, injeksi pintar gitu loh. bukan injeksi bodoh kaya pabrikan cap sayap (maaf ane gak sebu merek)

  15. Hari gini masih aja ada yg mencaci mio j boros…org awam da melek mio j tuh irit! Ok la utk model tdk sebanding mio smile tp msg2 dpt prestige ny :mrgreen:

  16. kalo liat gambar dari depan dan samping bagus, belum keliatan kesan kopong.
    Dg harga yg hampir sama, Moga aja kualitasnya bagus, tidak banyak trobel, shg konsumen puas tak merasa dirugikan.

  17. buat para fbh dan sales ahaem.

    sering kali mereka ngomong pakai ban cungkring, mereka tau gak sih yg di omongin, cape deh……….

    mereka ngeklaim kalo ban mereka kayak donat seksih…

    kalo tau ukuran ban sih mereka bakal malu dan gak asal komen, risih bacanya, malu-maluin gitu deh!!!…

  18. Sekali-kali para petinggi YIMM itu turun ke bawah. Buntutin yang pake motor-motor maticnya. (Apalagi yang raidernya gemuk) Liat dari belakang. Proporsional gak body ama kakinya? MioJ aja dikasih ban segede gitu udah gak pas. Apalagi Xeon yang lebih gambot. Ngejar murah, jangan sampe ngorbanin penampilan dong. Budeg kok dipiara ?! (Sorry, dua kali beli Soul, harus ganti ban belakang pake 90/90)

  19. ckckckk……Yamaha sekarang jadi FOLLOWER…….nambah fitur side stand swirch, parking brake lock, mau nambah apa lagi ?sdh terlambatkah?

Comments are closed.