iklan iwb
iklan iwb

Valentino-Rossi-press-conference-MotoGP-Scott-JonesPasti mzbro sudah tahu bahwa Monster Energy selama ini menjadi sponsor Yamaha tech 3 dengan porsi yang lumayan kecil untuk sang legendaris Valentino Rossi. Tidak heran logo produsen hanya nongol ditopi serta pas hanya ceremony kemenangan. Namun…setelah Rossi lepas dari Marlboro Ducati, halangan sirna untuk melangkah lebih jauh. Info terbaru mengatakan…..pihak Monster ingin menambah porsi partnership dengan level yang lebih tinggi yakni menjadi official sponsor Yamaha YZR-M1 tunggangan The Doctor……

Yamaha selama ini mengandalkan oli Eneos serta Minuman Energy Rockstar untuk membantu dana riset mereka. Dengan datangnya Rossi ketubuh pabrikan Iwata…..ternyata Monster sangat tertarik untuk mengupgrade kerjasama kelevel yang lebih tinggi agar bisa menyematkan logo mereka difairing tunggangan Rossi. Proses negosiasi masih terus berlangsung.  Sementara itu….Rockstar juga tidak tinggal diam. Mereka berusaha menandingi manuver Monster untuk memperebutkan posisi menjadi official sponsor Yamaha Motogp team. Seperti dilansir Motocuatro…..jika tetap alot kemungkinan dua pabrikan akan berjalan beriringan. Maksude???….

iklan iwb

Kemungkinan dalam satu tim akan dua sponsor berjalan. Lorenzo ditempel stiker Rockstar…sedang Rossi menggunakan Monster Energy. Kalau wacana gol…dipastikan persaingan akan semakin panas. Kenapa?? sebab masing-masing sponsor pasti berusaha keras agar rider yang disponsori mereka menjadi juara dunia. Dana melimpah dan perseteruanpun meningkat. Hhhmm….pantes aja Yamaha bela-belain menerima Rossi kembali. Baru datang  aja sponsor sudah buntutin. Btw…..membayangkan stiker VR46 bersanding dengan logo Monster Energy Drink….koq kayaknya keren ya bro. So…apakah skenario ini bisa berjalan??. Kita tunggu saja kalanjutan berita ini….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePeluncuran Honda CB150R di Bandung bikin geger!!….
Next articleVideo…..Mesin new Vixion mampu teriak hingga 10,500RPM!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!