iklan iwb

IMG_4873Bro dan sis sekalian…..banyak dari bro-bro kita saat ini dibikin galau atas hadirnya Honda CB150R. Dengan sasis fresh disertai iming-iming DOHC engine menjadikan proses pemilihan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Begitu juga dengan Vixion. Upgrade segala sektor membuat siapapun ngiler…..gundah tidak rela meninggalkan begitu saja. Coba intip email salah satu bro pengunjung warung yang dikirim ke IWB berikut ini…..

Selamat pagi mas IWB, bagaimana kabarnya?
Saya mau nanya mas IWB?….begini mas IWB saya mau beli motor sport 150cc tapi bingung denang pilihan antara New V-ixion,CB150R dan Old V-ixion. Menurut IWB sendiri pilih yang mana?. Tolong dijawab sejujur”nya mas karena saya bingung banget nich. saya percaya mas IWB seorang Bloger berpengalaman dibidang otomotif dan independent. Jika mas IWB menyarankan beli New Vixion maka saya beli New Vixion, jika CB150R saya juga beli CB150R, dan jika saran mas IWB suruh beli Old Vixion maka saya beli Old Vixion. Mohon pencerahan dan jawabannya segera. Terima kasih mas IWB semoga sukses selalu..amin

Andreas Andraresta

iklan iwb

Screenshot_4Nah…..opo ora berat tuh. Sebagai informasi…email bro Andreas bukanlah satu-satunya pengunjung warung yang bingung atas pilihannya. Begitu luar biasanya efek kedua produk sport tanah air tersebut menyerang pendirian individu. Yah…memang kita kudu melihat dari berbagai sisi. Namun tetap…pertanyaan adalah amanah yang kudu dijawab sejujur-jujurnya. Sebab jika kita tidak netral…dampaknya adalah ketidak percayaan. Saran IWB…monggo test ride dan melihat langsung. Jangan beli produk kucing dalam karung. Namun jangan kuatir……IWB tetap akan mereview semua produk berdasarkan apa yang terjadi dilapangan. Selebihnya…sampeyan sendiri yang memutuskan. Btw apakah sampeyan salah satu biker yang bingung antara kedua produk??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

587 COMMENTS

  1. ???????? ??????? ??..? saya juga salah satu nya kang Iwan, yang masih di simpang 3.. Mau boyong cb, nvl atau nunggu kejelasan br200a. Kalau br200a dibandrol 30jt sih kembali jadi simpang 2 lagi… Eh emang ada simpang 2… :mrgreen:
    by Doni BlackBerry?

  2. Udah mbandingkan sendiri, dr tampilan luar & fitur, overall sedikiiiitt lebih condong ke NVL, cuma belom tau aja gmana ride quality & OTR performance na. DOHC adalah fitur yg menarik, sayang implementasinya kurang jozz, mengingat di merk sebelah, DOHC 150cc yg cuma pake oil cooler aja max power bisa menyentuh 20 PS, itu baru DOHC yg “riil” advantage na dibanding SOHC.

  3. Begini, kalau ente diasapin oleh SatriaF150,belilah yang sama-sama DOHC, biar tidak sakit hati..
    Kalau punya uang lebih belilah NV, soalnya kelebihan uang bisa untuk nge-ganti Headlampnya

  4. :mrgreen:
    Trus sekarang balik tanya,kalo om IWB bysonnya mo ganti apa???…..xixixixixixx
    *kaboor ah. ..”
    eh titip ini dulu deh….

    appa2.wordpress.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here