iklan iwb

532593_183159015162232_2071008012_nBro dan sis sekalian…pasti sampeyan tahu, wak haji Taufik sudah sharing penampakan spyshoot Honda Verza 150. Image yang dishare bro Tommy via Facebook juga ditag ke IWB untuk menunjukkan bahwa motor yang disinyalir sebagai sport Honda sudah dalam status ready. Uniknya…ciri-ciri Forza 150 klop dengan K18!!!

Diartikel lawas…IWB pernah singgung ciri-ciri detil K18. Jika sampeyan belum baca…bisa IWB ulang yakni headlamp oval meruncing mirip Byson, sasis tipe berlian, injakan foot step boncenger menggantung , engine SOHC 150cc air cooled, speedometer digital, PGM-FI serta buntut belakang mirip Megy Primus….

Dilalah…semua yang sudah IWB jabarkan tersebut ada pada Verza 150. Monggo mzbro perhatikan secara detil mulai dari batok lampu, buntut, engine, frame (pola berlian) plus foot steep depan yang bersih tanpa embel-embel adaptor pillion foot peg. Apalagi…produk berlabel Verza 150 juga nihil RDB. Tidak diragukan memang inilah si K18!!

iklan iwb

Kabarnya K18 diseting dengan harga kisaran 16-17 jutaan. Sebuah banderol yang akan mengedepankan sisi kuantitas ketimbang profit. Tujuan AHM hanya satu….bentuk pengakuan dan bukti data hitam putih bahwa merekalah raja sport. Seluruh varian dan segment disapu bersih tanpa diberi celah. Semakin rendah banderol, maka kans menambah penjualan juga lebih besar. Lawong kalkulasi AISI merupakan jumlah unit…bukan keuntungan, ya nggakk….

Last….semua hanyalah analisa pribadi. Dan biarlah waktu yang menjawabnya kelak. Yang pasti, kedatangan motorsport Honda gelombang dua akan segera datang. Prediksi….kalau tidak Januari atau Februari mzbro. Apakah namanya tetap Verza 150??. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Ocreee….(Iwb)verza150k181k182

224 COMMENTS

  1. mesinya jerit gt,, apa g? ad
    getaran d mtor CB150R wkt
    tes top speed?.
    kyk megapro gt gan!? kalo d
    gas pol saat brjalan kn
    trasa bgt getran n bunyi yg
    g? enak dr rangka tw cover
    body gt???
    kira2 getaranya hilangkah
    wkt gas d bentot puol ampe
    jerit g? d CB150R it???

  2. tumben belum “dibakar” di produk honda ama sales yamaha ..
    liatin sebentar lagi panjang threadnya,….. Qwerty, thole, joas, peyek ..pasti dateng karena bauin menyan yang dibakar om iwb ..xixixixix

  3. newbie pada Desember 20, 2012 pada 5:34 PM spisot nya btebaran gak kyk
    cb150.,
    >>>>>>>>>>>>>
    Beda kasta,ini lawan nya thunder,motor indihay,cb lawan nya NVL 😀

  4. mesinnya udah keliatan pnya si meggypred!!! ane udah termasuk salah 1 calon pemboyong cb 150 streetfire so gak tertarik ama yg ini!!! lagian levelnya msih di bawah cb 150 sf!!!

Comments are closed.