iklan iwb
iklan iwb

RTEmagicC_20121217-Dago-05.jpgBro…masih ingat artikel IWB sebelum event JMCS tentang motor konsep fairing kepunyaan Yamaha?? (klik disini). Yup….kuda besi berwarna merah yang dibalut dengan jubah keren dan part racing. Seperti knalpot kolong, swing arm banana, suspensi upside down dan pernik-pernik lain yang menjadikan siapapun yang memandang bakal dibuat penasaran. Kenapa IWB angkat perkara ini??. Sebab indikasi akurasi informasi semakin kuat…

Mzbro bisa lihat di event peluncuran Yamaha Vixion….motor berkelir merah tersebut juga ikut digotong ke Bandung. Berpose bersama para petinggi YIMM, seakan mereka ingin menegaskan secara halus bahwa inilah motor yang akan menemani Vixion Lightning dimasa depan. Coba intip beberapa jepretan media yang mengulas tentang Vixy…..terlihat sang fairing dijejerkan dengan New Vixion. Apakah hanya kebetulan belaka?. Atau untuk keperluan dekorasi semata??. Tidak!. Bagi IWB…gambar yang ditunjukkan bukanlah tanpa arti. Karena bocoran awal yang masuk ketelinga IWB memang sudah memberikan sounding kehadirannya antara tahun 2013/2014…

viper-vixion
Yamaha Vixion konsep ditahun 2006

Skenario ini mirip dengan yang terjadi pada Vixion era pertama. Di tahun 2006 (kalau tidak salah)…YMKI memajang Viper konsep diajang Jakarta Motorshow. Selang setahun setelah itu….motor yang akhirnya diberi label Vixion sukses dirilis untuk pasar Indonesia. Artinya, tentu saja bentuk tidak akan mentah-mentah seperti yang terpampang digambar terlampir. Akan ada penyesuaian untuk masspro purposes. Bentuk yang cocok dengan keinginan pasar nyomot basis konsep yang telah ada….

iklan iwb

Last…..persaingan akan makin ketat. Peperangan dipastikan tidak usai sampai disini. Karena Yamaha diduga kuat sudah menyiapkan beberapa peluru ditahun  2013-2014. Apakah Vixion fairing salah satunya??. Jika iya gimana mzbro, menarik untuk ditunggu nggak nih kira-kira?? :mrgreen: …….(iwb)         Vixion fairing konsep (3)Vixion fairing konsep (1) Vixion fairing konsep (4)Vixion fairing konsep (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!