iklan iwb
iklan iwb

P1200660Banyak yang penasaran kira-kira berapa sih raungan atas yang bisa dicapai Honda CB150R?. Setelah melihat dan mengetes sendiri….motor ini ternyata diseting tercekik diangka 11,500RPM. Angka ini praktis masih dibawah CBR150R yang bisa manteng diangka 12,000-12,500RPM!

Karakter CB150R  disesuaikan untuk perkotaan yang stop dan go. Makanya jangan heran kailan tenaga bawah siteralis lumayan mumpuni. Hal ini berbanding terbalik dengan CB150R yang mengadopsi full overbore tanpa dirombak ukuran sproket belakang (43 v 45 mata). Artinya apa??. Berbahagialah untuk penyemplak CBR150R sebab IWB jamin soal top speed…tunggangan sampeyan masih diatas CB150R. Kuda besi yang diimport langsung dari Thailand masih raja top speed 150cc. Sedang CB….bisa IWB katakan nyawa DOHC sudah masuk semi SOHC yang ngacir sejak low RPM. Dan percaya atau tidak….secara feeling Satria FU pun bisa dibuat kerepotan atas karakter DOHC CB150R…..

Last....buat para penunggang ayago FU, kini sampeyan tidak sendiri. Ada musuh tangguh yang tidak bisa dianggap remeh. Diatas semuanya…..brotherhood adalah nomer satu. So….lebih baik saling menghormati dan tidak berkendara seolah motor kita paling kencang. Toh fungsi motor adalah untuk alat transportasi. Berikut demo video raungan RPM CB150R…(iwb)

iklan iwb

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=JlT1b8vGj4Q&feature=youtu.be]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!