iklan iwb

P1200660Banyak yang penasaran kira-kira berapa sih raungan atas yang bisa dicapai Honda CB150R?. Setelah melihat dan mengetes sendiri….motor ini ternyata diseting tercekik diangka 11,500RPM. Angka ini praktis masih dibawah CBR150R yang bisa manteng diangka 12,000-12,500RPM!

Karakter CB150R? disesuaikan untuk perkotaan yang stop dan go. Makanya jangan heran kailan tenaga bawah siteralis lumayan mumpuni. Hal ini berbanding terbalik dengan CB150R yang mengadopsi full overbore tanpa dirombak ukuran sproket belakang (43 v 45 mata). Artinya apa??. Berbahagialah untuk penyemplak CBR150R sebab IWB jamin soal top speed…tunggangan sampeyan masih diatas CB150R. Kuda besi yang diimport langsung dari Thailand masih raja top speed 150cc. Sedang CB….bisa IWB katakan nyawa DOHC sudah masuk semi SOHC yang ngacir sejak low RPM. Dan percaya atau tidak….secara feeling Satria FU pun bisa dibuat kerepotan atas karakter DOHC CB150R…..

Last....buat para penunggang ayago FU, kini sampeyan tidak sendiri. Ada musuh tangguh yang tidak bisa dianggap remeh. Diatas semuanya…..brotherhood adalah nomer satu. So….lebih baik saling menghormati dan tidak berkendara seolah motor kita paling kencang. Toh fungsi motor adalah untuk alat transportasi. Berikut demo video raungan RPM CB150R…(iwb)

iklan iwb

326 COMMENTS

  1. akhirnya mbrojol juga artikenya……wes ben sales2 yahomo ora nge BC terus lah,,,,,sesuk kari di kompare antara pak blangkon VS sinchan… menang ndi jal?

  2. Kuda besi yang diimport langsung dari Thailand masih raja top speed 150cc…??

    bukan nya ninja 150 raja top speed…
    *Motor yng msh produksi lo bkn yng udah discontinue

  3. Hal ini berbanding terbalik dengan CB150R yang mengadopsi full overbore tanpa dirombak ukuran sproket belakang (43 v 45 mata).

    mas iwb, maksudnya si CBR150 yah??? 😀

  4. Wiih,rpm bawahnya ga selemot yg dikira ya Mas Iwan?no offense ya,tp ganjalan terakhir ada di tanki mas.kepincut jane.

  5. soal tampilan
    revisi yg wajib untuk cb150r: tutup tangki jendol bikin flat, ban digedein
    revisi yg wajib untuk NVL: headlamp sinchan diganti, plat nomor ditaruh bawah, body belakang dipendekin dikit
    untuk dua-duanya: pake spakbor belakang type gantung

  6. aldo similikiti@ jgn dsama ratakan dong cc nya 2tak pa 4tak. kalau 2tak vs 4tak ada rumusnya (cc 2tak = cc 4tak dohc X 1,6) bahkan klas 2tak smpsi 2X nya 4tak. motor trcpat kelas 150cc nya kq da catatannya selain discontinue. U nyindir aq. brarti sipincang q repsol gk dmasukkan dong…. gkpp lah.

Comments are closed.