iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….saat ini segenap Blogger mengikuti presentasi diruang meeting Hotel Ambarrukmo. Banyak ilmu yang kita dapat seperti apakah CB150R merupakan downgrade dari CBR150R?. Apakah CB150R bisa dicekokin bensin Premium?. Jawabannya bisa….

Engine CB150R dipastikan bukan merupakan downgrade dari sifairing bike. Menurut pak Edi (Technic department AHM)….jerohan ataupun konstruksi sama plek. Hanya pengapian dan timing pembakaran disesuaikan. Apalagi versi CB mengejar torsi sehingga sproket gear ratio dinaikkan (15 : 45. CBR150R 43 mata). Yang menggembirakan, pengetesan serta klaim komsumsi bahan bakar 1: 36 yang dilakukan AHM ternyata menggunakan bensin oktan 88 atau Premium. Tapi jika sampeyan ingin perfomance optimal tetap disarankan menggunakan Pertamax (oktan 92)….

iklan iwb

Last…detil product knowledge similar/unsimilar antara CB150R vs. CBR150R akan kita godok pada next artikel. Poin pembahasan kali ini adalah menggaris bawahi penegasan dari pak Edi bahwa CB150R sudah Premium ready. So…satu pertanyaan sudah terjawab. Lainnya??. Menyusul brosis. IWB mau siap-siap turing dulu :mrgreen: . Ocreee….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!