iklan iwb

IMG_4869Gegap gempita biker begitu terasa kala kaki kita menginjakkan kaki dipelataran kompleks candi Prambanan. Para komunitas dari seluruh penjuru tanah air….merek, latar belakang, suku dan agama disatukan dalam semangat “Satu hati’. Dibungkus event akbar Honda Bikers Day 2012…..disanalah CB150R dirilis untuk memantapkan posisinya sebagai penantang sang kompetitor…….

HBD 2012……seperti tahun-tahun lalu event akbar ini selalu disambut antusias oleh para biker. Tidak heran sejauh mata memandang….semunya adalah biker tulen. Motor dari plat berbeda akan dengan mudah kita jumpai. Solo, Bandung, Jakarta, Bogor, Makassar, dan masih banyak daerah lain lagi. Total ada sekitar 10.000 bikers anggota berbagai klub dan komunitas sepeda motor Honda yang berkumpul di lapangan Siwa, komplek Candi Prambanan, Yogyakarta. Mengusung tema “Satu Hati Untuk Indonesia” kegiatan merupakan titik klimaks beragam kegiatan gathering klub dan pecinta motor Honda yang sudah digelar AHM sepanjang tahun ini, seperti Jambore Nasional Honda BeAT, Jambore Nasional Honda Tiger, Jambore Nasional Honda Vario, Gathering PCX Owner Club dan lain-lain. Terus komunitas apa sih yang hadir?.

IMG_4730Uakkkeeeehhh bro. Bisa IWB sebutkan satu persatu berdasarkan info dan press release AHM, komunitas yang hadir dalam HBD 2012 tergabung dalam beberapa Paguyuban atau Asosiasi sepeda motor Honda antara lain: Paguyuban Honda Sumatera Utara ? Sumatera Utara., Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ) ? Jambi, Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU) ? Pekan Baru, Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP)- Palembang, Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung ? Bangka, Asosiasi Motor Honda Lampung ? Lampung, We are Honda Metro (WE?RE HOME), Surabaya, Honda Asosiasi Lombok (HALO) ? Lombok, West Borneo Community ? Kalimatan Barat, Honda Semoga Jaya Community (HSJC) ? Samarinda, , Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) ? Banjarmasin dan Palangkaraya, Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) ? Palu, dan dari perwakilan wilayah lainnya seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua dll. Komplit tenan!!…

iklan iwb

IMG_4733Dari sekian acara yang digelar…..AHM menyisipkan corporate social responsibility. Yaitu pemberian helm anak secara gratis sebagai bentuk edukasi safety riding, donasi buku bacaan untuk sekolah dan pesantren sekitar candi Prambanan serta aksi penghijauan dengan menyumbang 110,000 bibit yang rencananya akan ditanam disekitar Wanagama Yogyakarta. Kemudian yang terakhir….sopo maneh kalau bukan CB150R. Yup….dimalam ajang HBD, AHM merilis motor DOHC 150cc ini sekaligus memberikan sikuda besi kepada biker yang beruntung. Piye iku maksude??….

Hadiah bro. Bagi komunitas yang hadir diberi kesempatan memenangkan kesempatan memboyong Street Fire secara gratis. Diundi langsung oleh ibu Isti (HC3 AHM)…..yang beruntung berhak membawa pulang CB150R secara gratis. Oalah…enak tenan!. Last…hari ini IWB dan segenap Blogger akan mencicipi secara langsung sikuda besi melintasi jalanan Yogyakarta. Semoga cuaca cerah soale dari kemarin hujan terus. Ora seru kalau aspal basah….sebab IWB sendiri juga akan ciut nyali untuk mengekplorasi total. Yo wis…sekian dulu report yang bisa IWB posting. Next artikel menyusul atas impresi nunggang DOHC 150cc. Apakah sesuai ekspetasi atau tidak??. Akan terjawab nanti. Stay tune bro!!….(iwb)????? IMG_4755IMG_4838IMG_4746? IMG_4896IMG_4845 IMG_4907

75 COMMENTS

  1. knpa ya lw aq baca komen ko lihat qwerty komenx hancurrr komenx pasti mau dibakar dan ceburin ke laut,apa lama2 dia sendiri yg mau bakar diri sendiri dan jeburin kelaut krna lgi resah tingkat tingi smpai ke langit ke tuju,atw apa dia munkin blm gajian ya..blog untuk pencerahan dan biar tau prkbngn otomotif bukan untuk mencela le ty.ok

  2. Pingin sich beli motor ini,tapi rasanya ada yang nanggung. Kenapa tutup tankinya masih njendol kayak onde-onde dan bannya cungkring ?
    Andai saja dua hal tersebut dirubah (tutup tanki rata dan ban gambot) maka tidak ada alasan lain untuk tidak membelinya.
    Tunggangan saya selama ini Old V-ixion tahun 2009 masih cukup memuaskan,dari segi engine dan penampilan,belum pernah bermasalah sekalipun.

  3. Salut buat honda n yamaha yg benar2 total dalam mengeluarkan produk.!! kedua pabrikan ibarat singa dan macan yg terus berseteru tapi tetap konsumen yang diuntungkan SALAM DET NOT

  4. pengen tes drive cb150r di bandung
    akhirnya setelah bertahun2 ada juga motor batangan yg layak dari AHM

    d-akishop.blogspot.com/

  5. klo ada rekan2 ai yg bernama pigson power 15 bla bla bla sedang bacod, biarkan saja dia menggonggong. maklum blum disuntik obat rabies dia. ok? yes.
    scouzy 225 cc motor paling keren? yes banget-la.

    sambal yamahurt

  6. Hmm..great job ahm, sering bgt beri sumbangan dana, tanam pohon dll, ga cuma dagang aja. Walopun kata fby ga dukung balap atau motogp, ai tak peduli yg penting ada baktinya sm negara ai,..

  7. mbah-Suro : Pingin sich beli motor ini,tapi
    rasanya ada yang nanggung.
    Kenapa tutup tankinya masih
    njendol kayak onde-onde dan
    bannya cungkring ?
    Andai saja dua hal tersebut dirubah (tutup tanki rata dan ban
    gambot) maka tidak ada alasan
    lain untuk tidak membelinya.
    Tunggangan saya selama ini Old
    V-ixion tahun 2009 masih cukup
    memuaskan,dari segi engine dan penampilan,belum pernah
    bermasalah sekalipun.=============== Mbah motormu kan tutup tangkinya juga masih njendol trs Bannya jg masih Cungkring , piye toh . Kalo emg ga Sreg , beli aja NVL si Koyoan itu mbah .

  8. 31. ?? qwerty ?? – Desember 16, 2012

    kaki kuyus keying n rangka pipa ledeng plus fitur vibrator anti ngantuk.
    jos bgt buat diceburin dilaut parang tritis.

    ————————————————————————

    aduh nih sales masih ngigo aja… hus2.. bangun2 jualan2 sana..

    jgn bc mulu ntr nvl nasib’y dikit lg kaya xeon ma mio lg… :mrgreen:

  9. Keren memanfaatkan momentnya pengguna motor sejati.
    Apalagi kalo nggak salah ada kompetisi sesama pengunjung buat ngedapatin New CB150R secara gratis kan…

    AHMannntaaabsss

  10. Tepat sekali kalo Honda CB150R dirilis bersamaan HBD 2012 Jogja, apalagi didepan para biker tulen n direbutkan sbg hadiah. Menggiurkan…

  11. Moment yang pas tuh ..(y)
    Dirilis didepan para bikers pecinta SMH, tepat di ‘hari bersar’ Honda ..

  12. time is strategy.. hehehe..(yoko so so an).. tp moment ini mempunyai arti yg wah bangeud bagi yg dtg kesana.. honda selalu memprioritaskan dari segi CSR nya.. keren.. sesuatu bangeud.. kita tunggu gebrakan baru dari CB150 R

  13. Pas banget nih…hari perayaan para bikers disambut dengan hadir jagoan Honda yang baru…sayang gw ga bisa dateng…

Comments are closed.