iklan iwb
iklan iwb

IMG_4869Gegap gempita biker begitu terasa kala kaki kita menginjakkan kaki dipelataran kompleks candi Prambanan. Para komunitas dari seluruh penjuru tanah air….merek, latar belakang, suku dan agama disatukan dalam semangat “Satu hati’. Dibungkus event akbar Honda Bikers Day 2012…..disanalah CB150R dirilis untuk memantapkan posisinya sebagai penantang sang kompetitor…….

HBD 2012……seperti tahun-tahun lalu event akbar ini selalu disambut antusias oleh para biker. Tidak heran sejauh mata memandang….semunya adalah biker tulen. Motor dari plat berbeda akan dengan mudah kita jumpai. Solo, Bandung, Jakarta, Bogor, Makassar, dan masih banyak daerah lain lagi. Total ada sekitar 10.000 bikers anggota berbagai klub dan komunitas sepeda motor Honda yang berkumpul di lapangan Siwa, komplek Candi Prambanan, Yogyakarta. Mengusung tema “Satu Hati Untuk Indonesia” kegiatan merupakan titik klimaks beragam kegiatan gathering klub dan pecinta motor Honda yang sudah digelar AHM sepanjang tahun ini, seperti Jambore Nasional Honda BeAT, Jambore Nasional Honda Tiger, Jambore Nasional Honda Vario, Gathering PCX Owner Club dan lain-lain. Terus komunitas apa sih yang hadir?.

IMG_4730Uakkkeeeehhh bro. Bisa IWB sebutkan satu persatu berdasarkan info dan press release AHM, komunitas yang hadir dalam HBD 2012 tergabung dalam beberapa Paguyuban atau Asosiasi sepeda motor Honda antara lain: Paguyuban Honda Sumatera Utara – Sumatera Utara., Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ) – Jambi, Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU) – Pekan Baru, Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP)- Palembang, Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung – Bangka, Asosiasi Motor Honda Lampung – Lampung, We are Honda Metro (WE”RE HOME), Surabaya, Honda Asosiasi Lombok (HALO) – Lombok, West Borneo Community – Kalimatan Barat, Honda Semoga Jaya Community (HSJC) – Samarinda, , Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) – Banjarmasin dan Palangkaraya, Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) – Palu, dan dari perwakilan wilayah lainnya seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua dll. Komplit tenan!!…

iklan iwb

IMG_4733Dari sekian acara yang digelar…..AHM menyisipkan corporate social responsibility. Yaitu pemberian helm anak secara gratis sebagai bentuk edukasi safety riding, donasi buku bacaan untuk sekolah dan pesantren sekitar candi Prambanan serta aksi penghijauan dengan menyumbang 110,000 bibit yang rencananya akan ditanam disekitar Wanagama Yogyakarta. Kemudian yang terakhir….sopo maneh kalau bukan CB150R. Yup….dimalam ajang HBD, AHM merilis motor DOHC 150cc ini sekaligus memberikan sikuda besi kepada biker yang beruntung. Piye iku maksude??….

Hadiah bro. Bagi komunitas yang hadir diberi kesempatan memenangkan kesempatan memboyong Street Fire secara gratis. Diundi langsung oleh ibu Isti (HC3 AHM)…..yang beruntung berhak membawa pulang CB150R secara gratis. Oalah…enak tenan!. Last…hari ini IWB dan segenap Blogger akan mencicipi secara langsung sikuda besi melintasi jalanan Yogyakarta. Semoga cuaca cerah soale dari kemarin hujan terus. Ora seru kalau aspal basah….sebab IWB sendiri juga akan ciut nyali untuk mengekplorasi total. Yo wis…sekian dulu report yang bisa IWB posting. Next artikel menyusul atas impresi nunggang DOHC 150cc. Apakah sesuai ekspetasi atau tidak??. Akan terjawab nanti. Stay tune bro!!….(iwb)      IMG_4755IMG_4838IMG_4746  IMG_4896IMG_4845 IMG_4907

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!