iklan iwb
iklan iwb

specifikasiBro dan sis sekalian….gonjang-ganjing perbedaan spek resmi Honda CB150R sempat membuat IWB sendiri bingung. Ketika di website resmi menyodorkan data power 17PS…sementara di web komunitas Welove Honda menayangkan angka 16,3PS….info menimbulkan kerancuan. Apalagi keduanya adalah representatif media online official dari pabrikan sayap mengepak. Nah lho…opo ora mumet kuwi!!

Data power bagi sebagian besar biker sangat penting. Maklum bro…rasa pride atau gengsi makin besar jika tunggangan mereka superior. Kendati seringkali tidak berani geber motor kencang…..pokoke tenaga besar, self confidence terasa beda. Dan itulah uniknya biker ditanah air. Gara-gara itu pula…email, sms serta BBM deras menanyakan ke IWB perihal munculnya dua spek yang membuat sebagian besar pembaca pening. Begitu juga IWB…baru ngeh setelah pulang kerja malam…..membuka Blog, jebule ada dua versi yang nongol. Tidak mau berlama-lama, IWB segera ngontak pak Wendy salah satu pentolan AHM mempertanyakan perihal ini. Dan yang betul adalah….

Output power [email protected] dengan torque [email protected]!!. Itulah yang resmi dan valid bisa dijadikan patokan. Lha…terus kenapa diWelovehonda tertulis 16.3ps??. Untuk hal ini pak Wendy akan melakukan pengecekan ke adminnya. Diluar kesalahan lampiran website…kabar kepastian power yang tembus 17ps tentu saja cukup melegakan. Artinya…perbedaan dengan CBR150R tidak terlalu signifikan yakni kurang dari 1 PS. So…..power CB150R??. 17ps brosis…..bukan 16,3ps!. Sudah plong?? :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb

IMG00815-20121212-1154

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!