iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..usai sudah penantian banderol CB150R. Perhari ini pihak AHM sudah mengumukan harga resmi sikuda besi yang dilepas 22,350 OTR Jakarta. Sebuah harga yang menurut IWB lumayan serem dan mengancam kompetitor secara telak…..

Sebelumnya IWB sudah memberikan ancer-ancer pricing si Street Fire dibeberapa artikel (monggo lihat arsip). IWB menyebut range 25 kebawah….dan yang terakhir mengerucut hingga 22-23 jutaan. Dilalah klop brosis. Kendati sempat muncul berita dari media online yang sedikit merusak bocoran dengan menyebut angka 30 jutaan :mrgreen: , keyakinan jurus Vario 125 kedua yang diberlakukan tetap optimis. Terbukti AHM memilih jalan tengah….secara smart menempatkan CB150R nggantung diangka 22,350 juta. Sadis euy…..

Last….AHM mematok target penjualan 15,000unit/bulan. Seperti yang sudah IWB bocorkan sebelumnya….ada 4 warna pilihan yang ditawarkan untuk konsumen yakni Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red. Btw…power CB150R ternyata sedikit turun dibanding CBR150R (16,3hp vs 17,5hp). Monggo intip jpeg terlampir untuk detilnya.  So…22,350 juta sudah sesuai harapan belum bro??….(iwb)

iklan iwb

Spesifikasi Honda CB150Rspecifikasi (klik untuk memperbesar)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!