iklan iwb
iklan iwb

CB150Bro dan sis sekalian…konfirmasi test ride CB150R akhirnya telah IWB terima perhari ini. Beda dengan Yamaha yang mengambil rute Lembang-Bandung…untuk kalangan Blogger pihak AHM lebih suka mlipir ke Jawa Tengah atau tepatnya daerah Parangtritis. Wiihhh….mantep nih!!

Kenapa IWB sebut mantep? Sebab jalanan disana merupakan kombinasi berliku naik turun disertai tikungan bervariasi menantang. Jika boleh jujur…ada kemiripan dengan rute Lembang yang dipilih Yamaha. Nampaknya pihak Honda ingin menunjukkan climbing ability si Street Fire. Untuk menepis keraguan pick up power mesin DOHC generasi CBR150R….respon suspensi Pro-Link dll. Maklum bro, banyak biker masih merasa kurang puas karakter bawah CBR150R. Dan…lewat generasi CB150R-lah ini AHM mencoba membuktikan. Yup….perombakan ukuran gear dari 43 (CBR150R) ke 45 mata pastinya berefek positif pada accelerasi. Memang kudu dibuktikan dulu. Btw, cita-cita IWB satu yakni…..apakah mesin yang dicangkokkan memang sama plek dengan CBR150R dari performa???. Kita tunggu tanggal mainnya nanti….

Last.…turing dijadwalkan memakan waktu sekitar 1,5 jam. Lebih dari cukup untuk menggali kemampuan sesungguhnya. Kalau tidak salah tangkap…starting poin berangkat dari Hotel Ambarukma dan finish di Parangtritis Minggu esok. Event sendiri juga akan mengupas secara komplit tentang pernik-pernik jerohan sikuda besi atau biasa disebut produk knowledge. Mantep to. So….bro semua yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut CB150R….monggo tinggalkan pertanyaan dikolom komentar supaya IWB bisa bawakan langsung ke pejabat berwenang. Insyaallah akan IWB list guna mendapatkan jawaban segamblang-gamblangnya. Monggo, langsung aja mzbro…..(Iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!