iklan iwb
iklan iwb

kawasaki_ninjaInilah enaknya Blogsphere. Ketika sebuah artikel brojol mengangkat isu yang sedang berkembang…berbagai pihak segera memberikan klarifikasi fakta yang sebenarnya terjadi. Belum genap satu hari postingan IWB tentang rumor bubarnya BAI tayang….pengunjung Blog yang kebetulan mempunyai link dengan pabrikan tersebut memberikan bukti otentik berupa surat resmi Presdir BAI bahwa rumor tersebut tidak benar!!!….

Thanks to bro Achmad yang secara cepat dan tanggap merespons artikel IWB. Sebuah pencerahan yang bakal memberikan ketenangan para penunggang Pulsar. Surat dirilis dan ditanda tangani langsung oleh Mr. Dinesh Kulkam…Presdir Bajaj Auto Indonesia. Berikut isi komplitnya..

Konsumen yang Berbahagia,

Terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini. Berkat kepercayaan Anda Bajaj semakin diminati dari waktu ke waktu. Sejak hadirnya Bajaj di Indonesia pada Desember2006 produk kami telah tersebar di seluruh Indonesia melalui lebih dari 150 jaringan resmi dari propinsi Sumatera Utara hingga Papua dan sejumlah lebioh dari 90 ribu unit motor Bajaj terutama Pulsar telah terjual dan telah membuat Brand Bajaj semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Saat ini kami tengah dalam proses pembahasan kerjasama teknologi dan pemasaran dengan sepeda motor Kawasaki untuk semakin memantapkan kedua produk ini diterima di Indonesia, namun kami menyayangkan adanya informasi yang beredar yang kurang menguntungkan posisi kami di masyarakat perihal kerja sama Bajaj dengan Kawasaki dimana perusahaan kami PT. Bajaj Auto Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) diisukan akan tutup operasional. Perlu kami sampaikan di sini bahwa informasi tersebut adalah sama sekali tidak benar dan tidak berdasar dan sangat merugikan kami selaku APM dan juga segenap dealer resmi kami termasuk di dalamnya adalah konsumen setia Bajaj.

Kegiatan operasional kami saat ini sama sekali tidak mengalami perubahan atau pun pengurangan apalagi sampai tutup operasional. Hal ini dapat disaksikan langsung pada kegiatan kami yang tetap normal di kantor pusat kami di Menara Imperium Jakarta atau di seluruh dealer resmi kami di Indonesia.

Kami menghimbau kepada konsumen kami yang setia dan juga kepada Anda yang akan membeli produk Bajaj untuk tidak dengan mudah mempercayai isu tersebut dan dengan ini kami menegaskan PT. Bajaj Auto Indonesia melalui seluruh jaringan showroom dan bengkel resmi 3S (Sales, Service dan Sparepart) kami akan tetap memberikan pelayanan penuh dan sebaik-baiknya. Sekaligus kami ingin memastikan bahwa kerjasama antara Bajaj dengan Kawasaki di Indonesia yang saat ini tengah dalam proses pematangan senantiasa akan menaikkan kualitas produk dan pelayanan kami kepada konsumen tercinta.

Demikian semoga Tuhan memberkati kita semua dan sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Aanda kepada kami.

Jakarta, 12 Nopember 2012

PT. Bajaj Auto Indonesia

Ttd

Dinesh Kulkam President Director

Jika melihat tanggal surat rilis, sebenarnya rumor BAI bubar adalah isu lama. Anehnya…banyak bro dan sis sekalian yang masih gelisah atas kebenaran rumor tersebut. So…..dengan artikel ini beserta pengumuman yang IWB lampirkan, bisa dipastikan eksistensi BAI di tanah air akan tetap berkibar. Kesimpulannya?? BAI dan KMI betul-betul bergabung , bersinergi dengan satu tujuan, menaikkan kualitas serta pelayanan kepada konsumen (Hhhmm…sangar juga nih :mrgreen: ). Dont worry, be happy…..(iwb)

iklan iwb

Surat resmi BAI (klik gambar untuk memperbesar)Letter BAI

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!