iklan iwb
iklan iwb

New Vixy11Berita sudah deras kita posting. Namun anehnya masih banyak bro-bro diluar sana yang bertanya apakah pada speedo digital new Vixion tidak ada jam digitalnya?. Yup…pertanyaan wajar mengingat selama ini IWB sendiri belum mengupas secara gamblang. Oleh karena itu…..agar informasi jelas dan tidak kabur….pada kesempatan ini IWB posting video new Vixy ketika kunci kontak di On-kan. Monggo diintip aja….

Speedometer generasi anyar bisa IWB katakan kompak dan sederhana. Tidak banyak pernik-pernik yang malah bisa membuatnya terlihat norak. YIMM cukup pintar meracik sehingga secara dimensi speedo digital lebih mungil dan mewah. Ketika dihidupkan…kita akan langsung disodori tulisan Hi-Bro untuk beberapa detik sebelum jarum RPM naik keatas disertai engine checking. Untuk lebih detilnya…monggo klik video terlampir dibawah ini….[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=HcEqYHg2jmc&feature=youtu.be]

Kita menjumpai panel odometer, trip meter, fuel penunjuk bahan bakar serta kecepatan pada display liquid crystal LCD new Vixion. Ringkas dan simpel. Angka yang disodorkan cukup besar serta mudah dibaca walau disiang hari. So…jika ada yang bertanya…ada nggak mz Iwan jam digitalnya??. Jawabane…ora ono kangbro :mrgreen: . Wis jelas to…so nggak usah bingung dan menebak-nebak lagi. Gambar video diatas sebagai bukti otentik bagi yang penasaran. Semoga menjawab rasa ingin tahu sampeyan semua....(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!