iklan iwb
iklan iwb

IMG_3655

Prediksi IWB jebule tidak meleset (klik artikel lalu). Setelah hanya sekedar sounding lamat-lamat , kini IWB sudah mendapatkan konfirmasi bahwa sang Lightning officialy akan diluncurkan pada hari Sabtu besuk atau tepatnya tanggal 15 Desember 2012. Bersamaan dengan itu, pihak YIMM sudah mengagendakan untuk melakukan press conference dan city turing. Wihhh, ini nih yang sebenarnya IWB tunggu….

Jujur, pertama kali melihat surel invitation YIMM, IWB dibikin tepuk jidat. Mumet tenan brosis. Lha gimana nggak…..jadwal yang dipilih mereka berbenturan dengan schedule lain yang sudah terlebih dahulu booked IWB. Padahal dua-duanya merupakan moment berharga yang tidak boleh disia-siakan. Tapi IWB kudu profesional. Siapa yang duluan…disanalah IWB kudu hadir. So…minta maaf buat YIMM sebab IWB tidak bisa bergabung pada event akbar tersebut….

iklan iwb

Seperti yang sudah IWB singgung di awal paragraf, Yamaha akan rilis new Vixion diBandung pada tanggal 15 Desember 2012. Dihari yang sama, mereka akan mengajak jurnalis, media serta Blogger melakukan city turing…..yang disinyalir melewati rute Lembang. Jian mantep tuh rutenya. Aspal mulus melingkar naik turun…..dengan tikungan bervariasi (lengkungan 90-60derajat). IWB bisa membayangkan…..cornering nyemplak new Vixion, asyik banget pastinya. Yamaha sepertinya ingin membuktikan bahwa generasi anyar mereka lebih menjanjikan…..

Last, dilokasi berbukit seperti lembang….power, accelerasi, torque, braking, reaksi suspensi sikuda besi bakal tereksplorasi secara total. Adrenalin dengan mudah terpacu sebab aspal didaerah tersebut mempunyai permukaan yang mulus. Sebuah acara yang cukup menarik bagi biker yang doyan turing. Apalagi, kaki-kaki serta swing arm generasi anyar sudah direvisi untuk menjamin kestabilan. Btw…di Bandung pula harga new Vixion secara resmi akan diumumkan. So…apakah banderol akan jauh dengan yang ada di Yogyakarta (non kick 22,240juta…kick 22,440juta)??. Apakah power meningkat seperti yang di isukan??. Kita tunggu besuk Sabtu brosis…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!