iklan iwb
iklan iwb
CBR150R
Striping tone color merah. Opsi lain disinyalir striping biru bro…(only white color)

 

Seperti yang sudah IWB jelaskan pada artikel sebelumnya…..pabrikan sayap mengepak disinyalir bakal merilis 3 opsi color pada CB150R. Basis warna yang diambil yakni hitam, merah dan purih. Untuk hitam menganut black metallic type, begitu juga putih dan yang merah. Nah…..jika dulu IWB masih kurang ngeh tipe merahnya, kini rada gamblang bro yaitu “maroon”..bukan merah menyala Ducati. So….praktis, warna sama dengan yang diaplikai Yamaha pada Vixion. Hhhmm….digeduk-gedukne tembok tenan ki :mrgreen: …..

Proses masspro sudah berjalan sejak tanggal 29 lalu. Untuk start awal saat ini bagian produksi hanya mampu meracik 100unit/hari jauh dari rencana 500-800 unit/hari. Yah…ora opo-opo, namanya aja masih permulaan ya bro. Yang menarik, khusus warna putih….pihak AHM merilis dalam 2 striping. Grafis pertama mempunyai tone color merah, sementara yang kedua biru. Apik brosis. Kombinasi yang dijejalkan garis-garis tajam seperti api. Kalau diperhatikan….striping sepertinya tidak ada perbedaan dengan unit display diajang JMCS bulan lalu. So….jika dijumlah total, varian Honda CB150R disinyalir bakal dilaunching dalam 4 pilihan yakni….merah marun, hitam, putih striping merah dan white stripe blue (striping biru). Terus gimana dengan frame?. Apakah pada produksi masal sasis disemprot warna berbeda selain hitam??…..

iklan iwb

Tidak bro!. Bocoran yang mampir ke IWB, frame tetap dikelir hitam. So…jika sampeyan mengharapkan rangka merah…monggo datang aja ke painting home shop untuk meminta bantuan mereka. IMHO manuver memang sengaja dilakukan untuk senjata simpanan kelak. Mosok langsung all out…..sitik-sitik (dikit-dikit) lak yo lebih nikmat…iyo ora :mrgreen: . Yo wis…segitu dulu info yang bisa IWB share. Untuk banderol dan lain-lain menyusul yah. Setidaknya sampeyan sudah tahu duluan sebelum unit resmi dirilis. Semoga tidak meleset….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!