iklan iwb
iklan iwb

CB150rBro dan sis sekalian…semua pasti tahu, bahwa Honda CB150R diduga akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2012. Pemilihan moment yang bagi mayoritas pebisnis disebut sebagai hari istimewa mengingat kombinasi angka 12-12-2012 cukup langka terjadi. Dengan itu, mungkin AHM berharap…..angka tersebut bakal membawa keberuntungan untuk merebut market share motorsport dikancah roda dua tanah air. Sementara itu…..disisi lain, YIMM juga tidak mau kalah. Sebagai pemegang mahkota….mereka tidak akan menyerah begitu saja. Diwaktu berdekatan, sang Lightning disinyalir juga akan membuntuti untuk dirilis. Jiannn…ketat tenan!!

New VixyMasspro uber-uberan. Kalau CB150R masuk produksi masal pada tanggal 29 November…maka new Vixy sudah start di tanggal 23. Jebule….untuk peluncuranpun, kedua motor nyaris juga berbarengan. Bedanya…YIMM memilih sedikit mundur mempersilahkan lawan melakukan perilisan terlebih dahulu. Yup, jika tidak salah dengar dan tiada perubahan jadwal…pasca sang street Fire diluncurkan…..New Vixion akan mengikuti 3 hari setelahnya. tepatnya pada tanggal 15 Desember 2012. Segudang rencana juga sudah disiapkan supaya jurnalis atau media bisa mencicipi ketangguhan new Vixion dijalan sesungguhnya. Mantap!!. So….ibaratnya YIMM pede dan mempersilahkan jika sampeyan ingin menggeber atau menekuk habis-habisan generasi anyar. Byuhhh…menarik tenan!

Last.…dibulan Desember seluruh media ataupun Blogger kayaknya akan disibukkan test ride kedua motorsport. Semoga saja IWB bisa bergabung agar dapat mengupas keduanya secara komprehensif buat brosis pembaca semua. Reaksi power, handling, vibrasi, accelerasi, braking, top speed adalah beberapa hal yang memenuhi isi otak IWB untuk digali. Apakah teralis segarang namanya??. Atau betulkah new Vixy tetap bertenaga kendati dibekali ban gambot??. Semua akan terjawab pada waktunya kelak…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!