iklan iwb
iklan iwb

IMG_3772Bro dan sis sekalian…..pada kesempatan kemarin, IWB berhasil menjepret harga resmi new Vixion. Banderol yang bisa dijadikan patokan kita untuk melakukakan kalkulasi estimasi pricing disesuaikan dengan BBN perdaerah. Jika Yogya merilis harga 22,240 (non kick) serta 22,440 (kick starter) maka lainnya mungkin plus minus beda 200-500 ribuan (Jawa Timur disinyalir  paling tinggi). Kebetulan….dilawatan Yogya Sabtu lalu, IWB menyempatkan diri  mengunjungi booth Yamaha. Melakukan approaching para sales yang memegang simulasi kredit the Lightning…..dan berikut gambarannya!

IMG_3776Untuk New Vixion non kick….dengan harga kontan 22,240 juta bisa diboyong dengan uang muka 4,3juta. DP 4,3juta….angsuran paling pendek yakni selama 11 bulan dengan nominal 2,59juta/bulan. Berturut-turut 17 bulan…1,468ribu/bulan, kemudian 23 kali (1,186juta/bulan), 29 kali x 1,018juta/bulan, 35 kali dengan angsuran 902ribu/bulan dan terakhir 47 bulan dengan 803ribu perbulan. Hhhmm…lumayan berat nih. Resiko DP kecil memang akan membebani jumlah cicilan perbulan. Untuk meringankan tanggungan bulanan maka sampeyan bisa mepermbesar uang muka. Dalam tabel yang dipegang kru sales YIMM, DP paling besar adalah 10 jutaan. Btw….untuk melihat secara detil gambaran kredit New Vixion, sampeyan bisa lihat gambar terlampir…..

Last…..BBN Yogya ternyata lumayan rendah. Jika IWB kemarin mengatakan Jakarta akan lebih murah, kayaknya bakal meleset sebab DKI jebule lebih tinggi. So…pricing bisa diatas Yogya 200ribuan. Btw….akan lebih bijak kita tidak ngotot memaksakan diri meminang sebuah motor. Sesuaikan kebutuhan….so jika mempunyai dana lebih, IWB sarankan membeli kontan ketimbang mencicil. Tanpa bunga dan pastinya…..kerugian yang diderita ketika menjual ulang tidak terlalu menyesakkan dana. Tapi jika mzbro sudah ngebet namun uang kurang mendukung untuk beli cash…simulasi diatas bisa dijadikan acuan. New Vixion Lightning??…memang menggoda bro! (iwb)New Vixy22IMG_3774

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleApakah Honda K18 akan mampu menggoyang Yamaha Byson??…..
Next articleBocah Medan menjadi Jawara Yamaha ITGP 2012!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!