iklan iwb
iklan iwb

CB150rrr-RecoveredBro dan sis sekalian…..teka teki banderol  Honda CB150R pelan-pelan mulai terkuak. Jika sebelumnya prediksi mengarah pada angka 25 jutaan kebawah, indikasi pricing kini lebih mengerucut ditekan hingga titik termurah. Terendus di beberapa dealer cabang Jabodetabek….yang mengagetkan adalah info sales yang sudah berani memberikan ancer-ancer 22 jutaan. Weleh, yang bener nih…

Harga berpengaruh besar pada penetrasi pasar nantinya. Sounding manuver Vario 125 jilid ke dua akan diberlakukan pada sang DOHC 150cc sebenarnya pernah terdengar oleh IWB. Hanya saja….karena masih berupa rumor serta gosip….bisikan hanya IWB kantongi. Dilalah makin kesini koq indikasi banderol 22 jutaan semakin kencang terdengar. Diperkuat info dari Gugun…..teman IWB yang sudah ditawarin oleh satu dealer Jabodetabek untuk inden CB150R. Btw…berikut percakapan yang sempat IWB rekam dalam memory otak….

Kang…..tahu motor CB anyar Honda nggak?? Bagus nggak tuh motor?. “ tanya Gugun kala ngobrol santai dengan IWB. Maklum brosis….mayoritas teman kantor belum tahu bahwa IWB adalah seorang Blogger Otomotif :mrgreen: . So….pertanyaan tersebut bukanlah hal yang aneh. “ Bagus koq Gun. Aku kemarin udah lihat langsung di Jakarta Motorshow. Ngomong-ngomong Koq loe tahu tentang CB??” Tanya IWB.  “ Iya kang…ngecek internet. Kemarin nanya sama sales dealer C******, katanya kalau inden, Januari baru dapat” ujarnya lagi. Harganya sama ama Vixion kayaknya. Sales ngomong sih sekitar 22 jutaan…paling mentok 23 jutaan!” seru Gugun membuat IWB kaget. “ Lho emangnya udah ada harganya??..” selidik IWB berusaha menggali info lebih jauh. “ Nggak tahu kang…mungkin dah ada kali. Mau tuker Beat gua nih..….(skip sampai disini soale ngobrole puanjang lebar :mrgreen: )

iklan iwb

Nah….yang menjadi pertanyaan dan coba kita bahas kali ini adalah keberanian sales menawarkan konsumen dengan banderol diatas. Rasanya mustahil sebagai garda depan penjualan, mereka tidak mendapatkan bocoran dari pusat. Artinya…bisa jadi memang pada rentang itulah sang CB150R akan dipasang. Bocoran dealer belum tentu akurat. Kemungkinan meleset sangat besar. Apalagi seperti dilansir beberapa petinggi AHM, banderol DOHC engine belum final. Biaya tetek bengek yang berhubungan dengan BBN masih digodok. Tapi….tentu saja, informasi juga tidak bisa kita kesampingkan. Harga 22-23jutaan??. Semoga saja. Btw…setujukah jika angka tersebut yang dipilih AHM untuk CB150R??. Monggo berikan opininya...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!