iklan iwb
iklan iwb

Dua produk motorport new Vixy dan CB150R sat ini sedang menjadi sorotan biker tanah air. Timing peluncuran yang disinyalir berdekatan membuat siapapun mumet menjatuhkan pilihan. Herannya….untuk varian color, sepertinya Honda juga tidak mau kalah.  Atas informasi sobat IWB,  AHM disinyalir sudah menyiapkan 3 warna untuk sang DOHC engine. Apa aja kira-kira??…..

Dari info kilat yang IWB terima, sementara ini yang nongol dan sudah disiapkan pada tahap masspro terdapat 3 pilihan warna yakni……merah, putih serta hitam.  IWB sendiri tidak ngeh, apakah merahnya berupa pure metallic red?. Atau maroon?? Tidak ada keterangan pasti. Begitu pula stripe. Apakah striping identik dengan versi yang dipajang pada JMCS??. Atau malah AHM telah menyiapkan grafis baru? Belum terdeteksi. Secuil informasi pengunjung Blog hanya mengatakan…..3 varian color seperti tersebut diatas. Yang pasti, kali ini nampaknya AHM cukup optimis kans sikuda besi bersaing dengan kompetitor. Kenapa??…..

Indikator lumayan jelas. Dalam press release yang dikeluarkan grup Astra, belum genap sebulan sejak pertama kali diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, peminat Honda CB150R StreetFire terus bertambah secara signifikan. Tercatat sebanyak 2.447 peminat telah mendaftarkan diri guna meminang motorsport turunan mesin CBR150R ini. Bocorannya…..masspro awal rencananya digenjot hingga 500/hari. Sayangnya…..alokasi unit tidak akan langsung disebar didealer. Sebab……

iklan iwb

Prioritas pertama bakal diberikan kepada para pendaftar atau penginden diajang JMCS. Pintarnya…untuk menjaring biker dari luar Jawa, pihak AHM juga membuka kran pemesanan via web komunitas www.welovehonda.com. Tidak heran, banyak biker Papua yang masuk dalam angka 2.447. Propinsi tersebut belum termasuk wilayah pulau kecil lain yang jebule juga mengantri terlebih dahulu. Weleh, weleh…..sing Jakarta malah ora kebagian ki 🙄 …

Last.….apapun warnanya, jika basis engine serta desain sudah sreg dihati, IWB yakin produk bakal tetap diburu. Apalagi iming-iming yang ditawarkan AHM lumayan menggiurkan yakni mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. So….yang paling penting saat ini hanya kepastian peluncuran, harga serta power. Btw…merah, putih dan hitam…..sudah cukup belum bro??. Mau nambah?? :mrgreen:(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!