iklan iwb
iklan iwb

Kontras dengan artikel yang IWB posting beberapa hari lalu, dilokasi berbeda IWB mendapatkan info yang lumayan mencengangkan.  Diujung kota Gresik Jawa Timur, berbarengan dengan pembukaan dealer KTM disana, 10 unit langsung ludes terjual di buru para biker. Weleh…podo sugih-sugih tenan ki wong Gresik :mrgreen: ……

Via surel, bro Omen menyodorkan beberapa foto megahnya dealer yang di cat serba orange. Dari situlah kita bisa melihat merchandise seperti tas serta jaket berlabel KTM siap dijual untuk branding produk. Tidak lupa fasilitas cafe kecil tempat nongkrong juga disediakan oleh pengelola. Mengejutkan bro…mengingat Gresik tidaklah sebesar Jabodetabek. Namun hal itu tidak menghalangi minat dan niat mereka untuk memboyong kuda besi berbanderol 60jutaan tersebut. So segala ikhtiar mengangkat citra KTM dengan membangun dealer mewah membuahkan hasil…..

Pasca grand opening, 10 unit KTM Duke 200 telah diboyong oleh biker di Gresik. Info ini sesuai yang dituturkan bro Omen yang menyempatkan diri mampir kedealer yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman 121. Berikut email doi ke IWB…..

iklan iwb

Mas Iwan, ngeliat artikel beratnya penjualan KTM Duke 200, malah cukup kontras dengan ketidak sengajaan saya melihat pembukaan KTM Center di Gresik. Saya pribadi ngerasa surprised karena Gresik notabene bukan kota besar dan posisinya yang sebenernya nggak jauh dari Surabaya, dimana dealer KTM mungkin di Surabaya juga udah ada walau saya belum pernah ngeliat langsung juga.

Memang KTM lagi bener2 ekspansif ya Mas, karena sempet baca artikel yang menunjukan peminat Duke 200 memang sebagian besar dari Jawa Timur. Iseng2 masuk ke dealer, berharap harga Duke 200 nggak semahal berita yang udah diketahui. Dan.. ternyata sami mawon Mas, harga OTR Gresik 59 juta. Sempet ngobrol2 ama salesnya juga, dan saya nyinggung pembuatan Duke 200 apakah di India. Dan lagi2, sales tsb bilang kalo Duke ini buatan Austria. Untuk India sendiri kata sales tsb jg buatan Austria. Karena males panjang lebar ya saya diem aja.

Dalam pembukaan KTM Center perdana hari ini (25 November 2012), kata pegawai disitu animo masyarakat Gresik cukup besar, 10 motor Duke 200 terjual di hari pertama. Dan klo ngeliat fasilitas KTM Centernya sendiri, cukup bagus. Bisa dibilang dealer terbaek di Gresik, secara ada cafenya juga dan tempatnya yang cozy cocok buat nongkrong. Tapi malah saya bingung, fasilitas untuk servicenya sendiri saya nggak nemuin dan lupa nanya juga. Owy alamatnya di Jalan Panglima Sudirman 121 Gresik…

Poin penting yang kita bisa tangkap dari informasi bro Omen adalah…brand KTM berusaha memposisikan mereka sebagai merk premium berkelas. Hal ini bisa kita lihat dari branding dengan cara membangun dealer semegah mungkin. Makanya bagi biker doyan prestige….angka 59 juta menjadi nilai yang tidak ada artinya. Semuanya semakin lengkap ketika komunitas sudah mulai dibentuk untuk mengokohkan eksistensi mereka….

Last..…sebagai pendatang baru, bukan hal mudah menjual 10 unit Duke 200 dikota kecil seperti Gresik. Sebuah prestasi luar biasa bagi KTM. Yah…memang data diatas kudu dicross cek ulang mengingat tidak ada bukti hitam diatas putih. Akan tetapi…apapun itu, dengan melihat lay out desain dealer KTM Gresik, kita tetap patut acungin jempol. Apik, bersih tur mewah. So, bagi biker Gresik…monggo kalau ingin melihat bentuk asli Duke 200, langsung sambangi alamat terlampir diatas. Slogan ” Ready to Race” sekarang didepan mata sampeyan. Yang penting, jangan membabi buta dan dipertimbangkan dengan matang. Ocreeee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!