iklan iwb
iklan iwb

Berdasarkan info dari bro AH, kode produk 1PA yang didaulat sebagai new Vixion jebule sudah masuk tahap masspro sejak tanggal 23 November Jumat kemarin. Sebuah info melegakan ditengah lesunya hasrat menunggu datangnya sang motorsport…..

Siapa sih yang nggak geregetan jika kita hanya bisa memandang tanpa mampu memiliki. Itulah yang terjadi pada new Vixion diajang JMCS kemarin. Keinginan nyampe di ubun-ubun, duit sudah ditangan….namun sang idaman baru bisa diboyong tanpa ada kepastian. Nah….setelah tiada kejelasan, yang terbaru IWB mendapatkan informasi berguna (thanks bro) bahwa kode produk 1PA sudah masuk tahap masspro sejak 4 hari yang lalu atau tepatnya tanggal 23 November 2012. Puluhan set cover masuk dalam painting department. Wihhh, mantep nih!!. Btw….sementara ini ada dua opsi color yang terdeteksi under progress yakni warna Red metallic & Black metallic. Begitu pula part lain yang dipegang para vendor. Secara serentak mereka running mengerjakan pesanan YIMM…

Menilik keterangan diatas, gap project antara Honda dan Yamaha sangat tipis. Jika 1PA masuk masspro tanggal 23, K15 sekitar 29 November atau 5 Desember maka K18 membuntuti dibulan yang sama (estimasi 19). IWB memprediksi jadwal rilis keduanya juga tidak akan jauh beda. Byuhhh…jian jotos-jotosan tenan :mrgreen: !. Yang jelas….dengan mulainya masspro 1PA, maka harapan memiliki sikuda besi akan terkabul secepatnya. Judule…semakin cepat lebih baik. Ya nggak bro. New Vixion??. Tetap layak ditunggu brosis….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!