iklan iwb

Bro dan sis sekalian….berdasarkan informasi dari sobat IWB, tahun depan Yamaha disinyalir akan lebih fokus ke segmen skutik. Senjata baru dipersiapkan guna melakukan gempuran ulang terhadap kompetitor yang makin kokoh dipuncak singgasana. Salah satunya adalah munculnya satu varian yang sepertinya merupakan versi lain atau mungkin facelift dari skutik yang sudah eksis saat ini….Mio-J!!

Sebenarnya memang terlalu prematur jika kita menyebut sebagai Mio-J new design. Habit Yamaha yang melakban seluruh identitas juga menjadi pengganjal utama proses identifikasi. Uniknya….bro AA (kita sebut aja begitu) secara yakin matic yang dijumpainya 2 hari lalu merupakan model baru Mio J. Berikut ciri-ciri khusus generasi anyar sesuai penuturan doi….

Bro Iwan, saya 2 hari lalu mergokin Mio-J dengan model baru. Awalnya saya bingung, saya kira hanya stiker. Ternyata bukan. Motor itu saya lihat di daerah dekat pabrik Yamaha di Cakung, di pakai pegawai Yamaha + nopol warna putih. Perubahan khusus nya bagian depan, bodi di bawah lampu utama/bodi di bagian plat nomor depan. Model lampu sein+lampu senja berubah, sedikit merapat ke arah tengah. Terus ada seperti model grill kecil di kanan kiri nya. Sementara bagian tengah sampai belakang masih tetep sama, suara mesinnya jg sama….

Nah…info yang sangat menarik brosis. Sebab diam-diam ternyata Yamaha melakukan manuver mengejutkan dengan menyiapkan produk revisi. Secara pribadi…info akan hadirnya versi facelift Mio-J memang cukup gencar menghampiri. Akan tetapi…retouch desain status Mio-J yang masih seumur jagung tentu saja masih susah dipercaya. Lha koq cepet bener refreshmentnya….

iklan iwb

Last….sayang tidak ada gambar otentik yang bisa kita jadikan acuan untuk menganalisa. Namun ciri-ciri yang diungkapkan bro AA sudah cukup bagi kita meraba desain revisi. Btw…kita tampung aja info ini hingga terbuka bentuk aslinya secara gamblang. Semoga berguna….(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

235 COMMENTS

  1. yach memang harus gerak cepet, kalu ngak babak belur lah sama beat FI.

    yg plg mungkin yach sedikt facelift wajah , ngka butuh riset banyak

  2. Wkt tuh jg juragan rongsok liat pnmpkn mio j bru n comen d’blong kng iwan,,udah ada foto dpn’a dblog’a dy baru sketsa doank cii..

  3. facelift maneh facelift maneh, membosankan banget nih garpu karatan!! lagi pula males juga ngomongne matic, itik itik itik

  4. di obral saja biar tdk kadarluarsa.
    sekalian mempercepat habisnya premium.
    nanti biar mempercepat lahirya inovasi baru montor tanpa bbm.
    kalau sudah tertinggal harus berinovasi yg bernilai lebih.
    coba aja ada motor bisa melawan gaya gravitasi kan enak tu bisa terbang. ga pake aspal. ga macet2an. ga perlu ngebut2 yg penting aman. #khayalan tingkat tinggi.com

  5. Bagian depan MioJ itulah memang yang ancur abies (entah desainernya yang katrok, atau yang bikin fibernya salah cetak wk wk wk) Yamaha nyadar kalo memang bagian itu yang dirombak! Sebaiknya lakukan juga perombakan dengan NewVixion, terutama bagian shroud dan headlampnya…. (toh izin produksi pertama kan cuma 300-an) …. Sebelum nyesel seumur-umur !!!

  6. Kok pada bingung sih??? Itu mah new Xeon FI. Yg jadwalnya launching awal taun depan. Kalo dibilang facelift mio J, kayaknya kok gak yakin. Terlalu mepet jarak waktunya. Lagian desain yg sekarang jg masih laris manis tuh… Yg ngasih berita kabur ini MUNGKIN fbh yg jelas jelas kalah pangsa pasar, jadi disebarin isu seperti ini biar orang2 pada nahan beli dulu. Soalnya kompetitor kan barangnya jg gak ada alias disuruh inden. Jadi sama2 gak jualan… Ini perkiraan aja lho… Jqngan tersinggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here