iklan iwb
iklan iwb

Penampakan?? wis ora gumun. Bentuk??. Nggak ngagetin. Lawong semua sudah dibuka secara gamblang pada ajang JMSC kemarin. Namun misteri belum usai jika kita belum mendapatkan titik terang waktu masspro sikuda besi. Kenapa??. Sebab perilisan resmi produk biasanya tidak akan jauh-jauh dari jenjang awal produksi masal dimulai. Nah…oleh karena itu, IWB  kudu berterima kasih kepada sobat IWB yang sudi membisikkan info berguna tentang masspro Honda K15. Kapan??. Monggo lanjutkan bacanya……

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, AHM memundurkan jadwal masspro yang sedianya sudah dimulai sejak awal November kemarin. Berbagai isu mampir ke kuping IWB alasan penundaan. Namun intinya….vendorlah biang keladi mundurnya masspro. Hari terus berganti. IWB banyak dicerca pengunjung warung akan kepastian perilisan. Maklum brosis…bagi yang ngebet dan duit sudah berada dalam genggaman, ketidak pastian berita membuat mereka menjadi jengkel. Namun apa daya, IWB hanyalah Blogger yang cuma bisa mengintip dari jauh. Konfirmasi launching menjadi sangat susah didapatkan. Status berita masuk klasifikasi “confidential” karena berhubungan dengan strategi perusahaan. Haram hukumnya lawan mengetahui jauh hari dari rencana yang akan dilakukan. Tapi tenang brosis. Kita bisa menganalisa dari pergerakan buntut dibelakang pabrikan yang biasa kita sebut vendor….

Kendati tidak mampu mendapatkan konfirmasi peluncuran, kita bisa menebak dari jadwal masspro siproduk. Biasanya rilis resmi tidak jauh dari sana. So, korelasi dengan tema kita hari ini….jika tidak ada perubahan Honda K15 alias teralis aka CB150R dijadwalkan masuk masspro pada tanggal 5 Desember 2012. Yup….2 minggu lagi mzbro. Sebuah bocoran informasi yang sangat berguna. Artinya….AHM tidak sudi menunggu hingga tahun depan. Ketika produk memasuki fase masspro, lazimnya waktu rilis tidak jauh dari periode tersebut. Prediksi ini berlaku jika Honda tidak merubah habit yang biasa mereka lakukan. Yah…paling tidak, pertengahan Desember-lah CB150R disinyalir sudah bisa dicicipi. Plus minus brosis…….

iklan iwb

Last….kedatangan K15 akan dikawal penuh oleh kuda besi lain. Siapa lagi kalau bukan K18. Bisikannya…masspro keduanya tidak akan berbeda jauh. Jika K15 masuk tanggal 5, maka K18 membuntuti di tanggal 18 December. Ajib tenan :mrgreen: , semoga tidak meleset. Untuk membuktikan bocoran ini, kita pantengin saja berita selanjutnya. . Ocreee..…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!