iklan iwb
iklan iwb

Tiap pabrikan mempunyai strategi khusus yang kadangkala dirahasiakan untuk mengelabui lawan. Contohnya seperti mass pro Honda CB150R. Yup, info awal bahwa sang teralis bakal diproduksi sekitar 10ribu unit/perbulan….dimentahkan oleh update informasi dari relasi IWB. Menurut short message yang mampir ke HP, pihak AHM disinyalir akan menggenjot produksi CB150R hingga 800 unit perhari. Jumlah yang nyaris sama dengan rata-rata produksi new Vixion yang mencapai 25-30ribuan unit perbulan. Mantap!!….

Jika dikalkulasi secara sederhana, dalam satu bulan jumlah efektif kerja lebih kurang mencapai 25 hari. So…800 dikalikan 25 hari maka akan diperoleh jumlah 20ribuan. Angka tersebut dua kali lipat dari yang didaftarkan ke departemen  perindustrian via TPT yang berkisar 10 ribuan unit (sudah pernah dibahas wak Haji Taufik). Jika info ini benar…artinya pihak AHM telah mengkoreksi keputusan awal. Rasa pede mencuat setelah mereka melihat respon para biker yang luar biasa diluar dugaan……

Eforia teralis memang cukup mencengangkan brosis. Hal ini sudah IWB buktikan kala update status di wall FB. Hanya dengan kalimat singkat tentang sikuda besi….kurang dari 15 menit ribuan viewer merespons status tersebut. Awal yang bagus untuk AHM. Namun….saran pribadi, AHM jangan terlalu lama membiarkan eforia yang sudah memuncak meredup kembali. Ingat kejadian Pulsar 200NS?. Grafik meroket…tiba-tiba terhempas dititik terendah akibat BAI kurang mampu menggunakan momentum. Kemudian yang tidak kalah penting serta mutlak hukumnya adalah pricing….

iklan iwb

Strategi positioning harga kudu tepat. Menurut opini para biker yang menyuarakan pendapat ke IWB, 22 jutaan dah cocok tuh. Coba mzbro intip di wall FB iwanbanaran.wordpress.com….hampir 90% mengatakan suara tanda setuju. So….produksi 800 unit perhari banderol 22 jutaan??. Gebrakan awal kayaknya tetap ludes tuh secara yang ancang-ancang pengen beli banyak bener. Kita tunggu aja kebenaran berita ini. Ocreeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!