iklan iwb
iklan iwb
“Mira el campeon” seru Lorenzo melihat para wartawan berebut mengabadikan Rossi!

Keributan, hiruk pikuk wartawan saling berebut mencari posisi, kamera tak henti-hentinya menjepret pit Yamaha kala testing di Valencia. Keributan luar biasa yang membuat seluruh mata memperhatikan pemandangan tersebut. Ironisnya…moment tersebut bukanlah berebut untuk mengabadikan sang juara dunia 2012, Jorge Lorenzo. Melainkan memburu berita tentang Valentino Rossi!!…

Prestasi jeblok selama dua tahun ternyata tidak meredupkan pamor The Doctor. Statusnya sebagai pembalap nomer dua di Yamaha seakan bukan masalah bagi para jurnalis. Yup…di ulas oleh salah satu media Spanyol, terlihat Jorge Lorenzo malah menonton dari luar pitwall. Doi memperhatikan dari jauh polah tingkah jurnalis yang asyik menjepret Rossi dalam garasi Yamaha.   Mereka semua terfokus pada Valentino Rossi tanpa memperdulikan kehadiran Lorenzo disana. Dan ketika dipergoki oleh seorang jurnalis, Lorenzo hanya bisa tersenyum getir dan berkata “Mira el campeon”...yang berarti “lihat sang juara!

Entahlah…apakah perkataannya hanya guyonan, sindiran atau tumpahan keluhan hati…tidak ada yang tahu. Yang pasti momen ekspresi Lorenzo tersenyum sambil berkata “Mira el campeon” (terlampir diatas) berhasil diabadikan salah satu jurnalis di Valencia. Miris memang. Menjadi juara dunia dua kali, membalap dengan skill dewa, memenangkan berbagai balapan…ternyata tidak cukup untuk menggeser kebesaran Valentino Rossi. Semoga saja kondisi ini tidak membuat hubungan mereka berdua menjadi dingin seperti masa lalu. Soalnya kalau sudah timbul rasa iri serta tidak nyaman ….riak-riak permusuhan pasti akan timbul. Prakris solidaritas tim bakal berkurang. Jangan sampai, ya nggak bro. Malangnya Lorenzo…….(iwb)

iklan iwb

Noted : Sumber Motomatter

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!