iklan iwb
iklan iwb

Kendati piala dunia sudah jatuh ketangan Lorenzo, persaingan untuk membuktikan yang terbaik tetap terjadi antara Pedrosa versus Lorenzo. Maklum brosis….pertarungan kali ini merupakan seri pungkasan dan dilakukan disirkuit negara mereka, Spanyol!!

Sirkuit Valencia beberapa hari lalu didera cuaca yang tidak stabil. Free practice praktis kudu melewati guyuran hujan, lembab bahkan kering. Perebutan pole position sore ini diwarnai persaingan yang sangat ketat antara Lorenzo, Stoner serta Pedrosa. Last minute sebelum pole selesai…Lorenzo sempat nyodok menjadi yang terbaik dengan torehan waktu 1’31.483detik. Namun Stoner secara brilian mengambil alih posisi lewat torehan waktu 1’31.428detik….unggul tipis. Keyakinan Pole position bakal direbut siAussie tiba-tiba dimentahkan oleh simungil Pedrosa. Tapi diakhir lap, secara mengejutkan….rider HRC yang gagal mengganjal Lorenzo tersebut sukses memecahkan record pole Rossi tahun 2006 dengan best pole time 1.30.844. Mencengangkan brosis…sebab hanya doi yang mampu melewati tembok 1.30detik….

iklan iwb

Last…balapan besuk dipastikan akan lebih menarik karena Lorenzo berjanji akan fight untuk menjadi nomer satu. Tidak ada ketakutan lagi…toh dlosor-pun nothing to lose. Sedang Pedrosa….juga tak mau kalah untuk berusaha menambah koleksi kemenangan disirkuit Valencia. Bagi IWB, jujur bukan balapan besuk yang ditunggu. Namun Selasa nanti dimana jadwal Rossi bakal ngetes Yamaha M1 1000cc untuk pertama kalinya. Hhhmm…penasaran rasanya. Anyway….siapa jago sampeyan besuk?. Apakah Lorenzo?…Stoner atau Pedrosa?. (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!