iklan iwb

Bro dan sis sekalian…masih ingat artikel IWB tanggal 26 Juni lalu tentang facelift Kawasaki Furi 125 d Philipina? (klik disini). Prediksi bahwa perombakan bakal dibawa kesini akhirnya terbukti. Yup…mendapatkan informasi dari sobat IWB, ternyata produk facelift sekarang sudah mulai didistribusikan ke? dealer-dealer oleh KMI. Yang menarik…beberapa konsumen bahkan telah memboyong kerumah. Seperti apa perbedaannya??. Monggo diintip….

Overall Kawasaki hanya melakukan minor change. Detil casing mulai dari batok lampu,body tengah, speedometer, stoplamp dirombak total. Nuansa agresif berusaha dieskspose meninggalkan desain lawas yang sedikit elegan. Khususnya jidat lampu yang kini menjadi lebih runcing. Begitu pula behel belakang yang kini dilengkapi karet berkontur sehingga mempermudah pegangan tangan. Air hole pada shroud diperbanyak serta warna spring monoshock berubah dari kuning ke merah….

iklan iwb

Engine atau perangkat lain sama plek. Meliputi power, pengabut bakar (masih karbu) plus tipe mesin (SOHC 2 klep) air cooled. Perbedaan paling hanya saklar pemutus lampu utama yang kini malah hilang alias menganut sistem AHO. Banderolpun tidak berubah yakni 15,1juta OTR Jakarta. Btw…berikut gambaran Kawasaki New Athlete 2012 hasil nyomot dari FB AX125 grup. Sudah sesuai ekspetasi apa belum brosi??….(iwb)

131 COMMENTS

  1. wis hebat nih KMI.
    satu per satu produknya mulai di Facelift.
    Ninja L nya bakal di facelift lg gak ya bang IWB ?

  2. @21
    itu logo salah satu bengkel rekomendasi member grup AX125 di FB

    @22
    kalo pake oli KGO geter kerasa bgt, coba oli Shell AX7, geteran berkurang drastis

    @23
    mending gak usah terlalu laku, nanti jd terlalu mainstream 😀

  3. headlamp nya klingon :mrgreen: iwanbanaran.files.wordpress.com/2012/11/9047_362348260524894_681303045_n.jpg

  4. ciri khas moped kawasaki banget,,setelah eranya KAZE R yang simpel dan dinamis sekarang desain2 motornya jadi garis2 rumit dan runcing imho

Comments are closed.