iklan iwb
iklan iwb

Dalam sebuah modifikasi, dibutuhkan ketajaman feeling serta imajinasi dari sang modifikator agar sentuhan tidak salah arah. mereka harus bisa menggali streght point DNA obyek yang akan dioprek. Dan khusus untuk Honda CB150R….modifikator termasuk sukses menggali kekuatan dan kelebihan sijaran wesi. Tidak heran hasilnya…..mantapzzz!!

AHM tidak menyebutkan rumah modifikasi yang menggarap Honda CB150R. Akan tetapi IWB bisa meraba bahwa mereka pastinya dari kalangan yang berpengalaman. Yup…dua konsep yang diusung adalah bagaimana membuatnya tampil lebih sangar. Dikelir dua warna berbeda….masing-masing mengambil jalan yang sama yakni membuang kaki-kaki serta ukuran suspensi teleskopik yang terlalu cungkring. Salah satu livery Honda racing dikelir putih, biru merah bahkan tergolong radikal. Menganut single swing arm, buntut diracik ulang bak Motogp bike…yakni model tawon.

Kemudian Ban dan pelk diperbesar (IWB lupa mengintip size detilnya), USD dicangkokkan pada bagian depan, stang desaign flat bar, foot step racing plus muffler merk Pro4-Speed menambah rasa angker sikuda besi. Hasilnya….dijamin sampeyang nggak akan kedip untuk mempelototi lekuk-lekuk tubuh yang makin ciamik. Begitu pula konsep desain satunya. Dikelir orange color…..perbedaan dengan versi Honda Racing adalah lengan ayun yang menganut banana style. Detil lain sebenarnya nyaris identik. Hanya untuk bagian cover crankcase, pihak modifikator tetap mempertahankan warna hitam mesin. Sementara versi putih dikelir semi gold….

iklan iwb

Last....yang patut kita cermati adalah keputusan modifikator menyemprot warna sasis lebih ngejreng dibanding versi standart. Mereka tahu…sisi tersebut kudu diekspos sebab disanalah kekuatan sikuda besi  sesungguhnya. Sebuah masukan untuk AHM kedepan. Btw….agar lebih jelas, berikut IWB lampirkan foto dan video dalam format HD (High Definition) supaya bisa didowload serta dijadikan referensi brosis semua nantinya. Apakah sudah sesuai hati?. Monggo berikan opininya. Yang pasti…..generasi CB150R sepertinya memang gampang dimodif akibat frame yang diusung. Ada komentar?…(iwb)

Video Honda CB150R Modifikasi (JMCS 2012)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=2XGvtK5C9U4]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!