iklan iwb
iklan iwb

Siapa nggak bangga jika ada anak bangsa mampu berpartisipasi dalam ajang balap bergengsi. Itulah yang terjadi pada Rafid Topan. Rider yang biasa membela tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT didaulat bakal menggantikan Anthony West pada balap Moto2 di Valencia nanti!…

Topan akan ditandemkan dengan Elena Rossel pada tim QMMF Racing

Rafid yang masih berusia 17 tahun ini memang mempunyai prestasi mengkilap dalam ajang balap nasional. Namanya mulai berkibar setelah doi direkrut tim Yamaha. Ditangan YIMM, Topan tampil mempesona memenangkan kejuaraan berulang kali. Pelan namun pasti….jenjang kelas terus meningkat sehingga kini, doi resmi juga tampil dikelas supersport 600cc Supersport Asia Road Racing. Kemudian entah bagaimana ceritanya, kesempatan itu datang…..

Yup….konfirmasi bahwa Rafid Topan secara resmi menggantikan Anthony West pada balap final di Valencia tanggal 18 nanti sudah diumumkan. Hal ini diakibatkan West mendapatkan hukuman dari FIM karena kedapatan menggunakan obat doping Mei silam di Le Man Perancis. Last…kita berharap, debutnya dikelas Moto2 bakal digunakan sebaik-baiknya oleh Topan. Semoga semua berjalan mulus sehingga harapan mempunyai pembalap lokal yang kompetitif dipentas internasional akan terkabul. Semoga saja ya bro….(iwb)

iklan iwb

Noted : Sumber Crash

iklan iwb
Previous articleKTM Indonesia menjual Duke 200 seharga 57,5juta OTR di Jakarta……
Next articleMinor facelift headlamp Yamaha new vixion. Monggo berikan opininya……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!