iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..seperti janji IWB kemarin, polling antara dua motorsport yang saat ini sedang dipajang di JMCS kita akhiri perhari ini. Suara yang masuk dan memberikan vote-nya mencapai 4,694 responden (thanks brosis)…..woww, luar biasa. Sebuah record tersendiri. Padahal selama IWB melakukan polling sejak Blog resmi dibuka 3 tahun silam, maksimal partisipan hanya sekitar 2000an. Jelas Yamaha new Vixion serta Honda CB150R menyita perhatian biker dari Sabang sampai Merauke. Btw….siapa yang unggul?. Mari lanjutkan bacanya……

Faktor fitur atau pernik-pernik lain IWB kesampingkan. Hal ini untuk memudahkan para pembaca memberikan penilaian tanpa terganggu dengan hal-hal teknis. Pertanyaan yang IWB ajukan cukup sederhana yakni….Honda CB150R vs Yamaha new Vixion, desain mana yang terbaik dalam opini sampeyan?. Pilihan pertama adalah Honda CB150R, kedua Yamaha new Vixion dan opsi terakhir…tidak dua-duanya. Suara yang masuk dalam polling mencapai 4,694 orang. Hasilnya cukup mencengangkan!!….

Desain Honda CB150R mendapatkan peringkat tertinggi dengan perolehan suara mencapai 2.952 votes atau 63%. Artinya….kali ini racikan desain AHM sukses mendapatkan tempat tersendiri dihati para biker tanah air. Perolehan suara unggul mutlak dibandingkan new Vixion yang dipilih 1.272 votes (27%). Sedang yang memilih netral mencapai 470 suara (10%). Jujur….polling result lumayan diluar dugaan sebab Vixion merupakan motorsport pemegang tampuk kekuasaan market share. Artinya….bisa saja pilihan akan terdistorsi akibat mindset yang sudah mendarah daging bahwa Vixion merupakan motor terbaik. Dilalah kali ini tidak. Btw…apakah artinya kedatangan DOHC 150 engine bisa mengancam eksistensi Vixion??…

iklan iwb

Terlalu prematur kita menyimpulkan. Toh polling di IWB hanya sebagian kecil suara konsumen diluar kenyataan lapangan sesungguhnya. Akan tetapi setidaknya…lewat hasil ini, AHM bisa sedikit percaya diri menyongsong persaingan segmen motorsport kedepan. Lawong desain sudah diterima para biker je. Last...masukan aja untuk Honda agar berani bermain coloring pada sasis supaya terlihat lebih eye catching. Kenapa? Sebab strength point CB150R diluar engine adalah frame. Tidak usah gengsi belajar dari pabrikan garputala yang memang selalu kreatif serta pintar olah visual. Btw….Honda CB150R?. Kayaknya Yamaha memang kudu waspada nih. Gimana bro, ada opini lain??…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!