iklan iwb
Honda CB150R revealed….finally!!

Bro dan sis sekalian…..seperti yang dijanjikan pihak Honda, teaser teralis sudah dibuka. Proses pingit telah diakhiri dengan terkuaknya bentuk body muka kekhalayak umum.Yup….sebuah headlamp dengan radiator, shroud plus frame yang remang-remang belum terekspos jelas. Impresi pertama….tetap bikin penasaran! ….

Tidak banyak yang bisa kita simpulkan dari siluet motor teaser terlampir. Sebab kelebihan sasis serta engine belum teraba sama sekali. Dalam sepenggal kalimat teaser, disana diperoleh konfirmasi bahwa motor memang bakal hadir diJMSC. Yup…kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Btw…..TV komersial Honda teralis atau CB 150R saat ini juga sudah resmi masuk ke lembaga sensor film Indonesia. Sebuah jenjang normal sebelum dilempar ke stasiun TV. Pendaftaran dilakukan oleh PT Magentha Prima sebagai Advertising Agency AHM untuk sang CB150R…..

Apapun yang akan tayang kelayar TV wajib melalui lembaga sensor (klik disini) untuk menentukan apakah film layak ditayangkan atau tidak. Proses penyuntingan biasanya tidak memakan waktu lama. Yah…paling pol biasa 2-4 hari brosis. Dan dari sanalah kita bisa gali apakah sang teralis layak masuk dalam daftar belanja atau tidak. Didaftarkan hari senin kemarin tanggal? 29 Oktober 2012 jam 13.07 siang. Diberi judul “TVC HONDA CB 150 R VERSI TEASER – 30 DETIK” pihak LSF memberikan nomer regitrasi 32810/PSV-I/DVD/LSF-X/2012. So…Honda CB150R? sampeyan yang berhak menilai. Monggo dikomentari…….(iwb)

iklan iwb

583 COMMENTS

  1. 34. Klingon V2 = New Vixion – Oktober 29, 2012
    waduh triit baru dah nongol??. ah masih mongtor hayalan?begitu kata fby?.ngakak
    —————————————————————-
    heran sama sales yg 1 ini. nge BC trs.
    woooyy,,, pesen tralis 1 dong? buat pagar depan rumah.
    kalau mtrnya pesen CB150 ya? wkwkwk

  2. gosipnya kan kalo kakikainya pake usd harganya 25jt (nambah 3,5 jt dari yang default)…. diteaser kayaknya yang varian default deh… coba bayangkan kaki kaki si teralis diubah pake kaki kaki usd kaya di zoomerx… trus bannya di gambotin dikit….. udah menang kemana mana ni motor… hua hua hua…. siap siap yang mo beli rondoan viksen ma bison lawas, stok akan melimpah… bakalan banyak fby yang jadi fbh dadakan…

  3. Akhirnya siteralis misterius dah mulai menampakan wujudnya,pelan tapi pasti………………………..
    Yang selama ini panas dingin bila ada bloger ngebahas teralis yang masih misterius,kini siap2 aja masuk RS…………………..setelah wujudnya mulai nyata.

  4. Didaftarkan hari senin kemarin tanggal 29 Oktober 2012 jam 13.07 siang. Diberi judul ?TVC HONDA CB 150 R VERSI TEASER ? 30 DETIK? pihak LSF memberikan nomer regitrasi 32810/PSV-I/DVD/LSF-X/2012. So?Honda CB150R?

    ——————————–

    contoh nyata layak tayang utk publik begitu detil……. begitu rapih kemasannya dari isu akhir taon kemaren yg didengungkan IWB walau di tepis mati2an oleh fby sampe klimaks di acara buka2an semacam JMS….. membuat kompetitor meriang luar dalam…..ngakak

  5. untuk desain headlamp, cakepan ini daripada new pikson (imo), tapi liat ntar aja deh kalo udah keliatan keseluruhan :mrgreen:

  6. New vixion vs cb 150 R
    Pertimbangan:
    1. Spesifikasi
    2. Ketangguhan
    3. Model
    4. Harga
    5. BBM
    .
    .
    .
    1000000. Komen fb
    :mrgreen:

  7. 58. fbh dadakan – Oktober 29, 2012

    gosipnya kan kalo kakikainya pake usd harganya 25jt (nambah 3,5 jt dari yang default)?. diteaser kayaknya yang varian default deh? coba bayangkan kaki kaki si teralis diubah pake kaki kaki usd kaya di zoomerx? trus bannya di gambotin dikit?.. udah menang kemana mana ni motor? hua hua hua?. siap siap yang mo beli rondoan viksen ma bison lawas, stok akan melimpah? bakalan banyak fby yang jadi fbh dadakan?
    —————————————————————————————
    kata fby/sales yamaha,teralis itu pagar jendela dilas pakai karbit lho……..
    masih bagusan new vixion kemana2………………………xixixixixi

  8. yg kmaren bilang fb suka berandai andai siapa ya…
    yg kmaren bilang motor khayalan mana ya…
    blom nongol.

    tnang om, masi ada tutup tangki jadi bahan.
    wkwkwk

  9. @klingon! Yg ane mo lego sawah ane ndere bray!!

    Kalo sawah bo-nyok nyang ane lego mah bisa jd malin kundang v2 entar ane.. :mrgreen:

  10. SIAPKAN NYALIMU vulgar sekali kalimat itu utk YIMM, sales dan fby……. kamsudnya jangan sampe kalian stroke…. jauh2 hari siapin nyalinya nyu piksyen, kalo yg ini nongol barengan di JMS…… ngakak

  11. Fby klenger pingsan klojotan kalo si cb150 dh resmi dilauncing fby yg blang mtor hayalan bkalan ditekuk ulang. siap2 showrum trima brang bkasan yamahmud

  12. payah akh!!! Percuma pk mesin cbr tp gk jurdun moto gp taon ini!

    Mending mio pigsyon dong bisa jurdun!

    *fby mode blo-on. :mrgreen:

  13. fby2 semart lagi pada ”mangkal” di tmn lawang!

    So palingan entar2an aja becek nya!

    ‘Nyusu’ dolo akh… 😎

  14. Headlamp mirip NMP tapi lebih tajem yg ini, untung shroudnya gk niru juga,, Hehehehehehehe bisa jadi bahan bc JAOS dkk nih..
    Mesin mantep kelihatan keker gk kopong, lumayan lahh sayang pengambilan gambarnya cuma dr dpan, dr samping atau belakang gk ada..

    Tinggal nunggu yg versi JMCS, bagaimana rupa keseluruhannya..
    Klo dijejerin dr dpan ama New PIGSYON ane masih milih Terallis lah drpd sih Klingon Jr yg mrip abang tirinya.. 😆 😆

  15. 79. IRWAN – Oktober 29, 2012

    Fby klenger pingsan klojotan kalo si cb150 dh resmi dilauncing fby yg blang mtor hayalan bkalan ditekuk ulang. siap2 showrum
    trima brang bkasan yamahmud
    ————————————————————————————
    fby siap2 aja kepsikiater atau ke RS jiwa grogol,mumpung kamar gi banyak yang kosong…………
    silahkan boking dulu sebelum kehabisan,masa mau keleran dijalan……………?

  16. Karena gw konsumen jadi gw andai2nya konsumen dong pas ke jms

    Pas lewat stand yamaha:
    Wow new piksen .. Tapi kok lampunya ngotak njadul gitu ya.. Ga segaris nada dengan desain bodi yg overal menyudut. Bodi tengahnya kok kek banyak sambungan. Kesan kek tempelan. Aduh bodinya jd bikin mesinnya keliatan kecil..
    Belom lagi kok itu plat nomor ditempel dijidat? Ngeganggu desain banget sih nih.. Malu ah kalo beli new piksen. Masa depan cw gebetan make motornya meriang

    Stand honda:
    Ajib makk cb150 depan lampunya keliatan elegan sangar.. Runcing keren kek cb300..
    Aduh itu frame rangka bikin keliatan makin sangar aja.. Aduh katanya honda juga nawarin paket upsidedown ya? Gpp deh sekalian bikin makin gahar.. Ok mas.. Ini motor saya pesen warna hitam.. Nih langsung saya lunasin skrg ya.. Sore harus dateng..

    Kata sales honda.. Sori bro this not for sale yet.. Sebulan lagi baru bisa..
    Terus gw harus rela sabar nunggu gitu.. Ya iyalahhhh .. Drpda ambil nu piksen

    Hahahaha

  17. Baru liat teasernya aja udah cukuplah. Ksimpulannya adl : ngelego tiginya dtunda dulu,msh nunggu p200ns dtg.

  18. Sepertinya di topik ini para fbh akan meraja lela.. Sedangkan fby belum bisa ngomong banyak.. Belom begitu jelas motonya.. Klo udh jelas motornya, cari selanya baru tuh perang di topik mas iwan dengan judul new vixion vs cb 150r…
    Arus pendek…. :mrgreen:

  19. @mas iwb!

    Tulung di up-date terus perkembangan berita ini mz bray.,! Ada fitur hi bray nya juga gak?!!

    Ane ngantuk mw tidur sambil salto…

  20. 89. picek 200cc pelopor motor batangan discontinue cepat – Oktober 29, 2012

    hahahahahahaha?.geli ane liat bentuk kepala K15!!!!
    headlampnya mirip NMP, jidatnya lebar bener kaya yng penyakitan..ini mah calon barongsay aka hirdrosepalus jilid 2!!?. hahahahahahahahahahah?.
    …………………………………………………………………………………………….
    42. Crank90- Oktober 29, 2012

    hahahahahahaha?.geli ane liat bentuk kepala K15!!!!
    headlampnya mirip NMP, jidatnya lebar bener..ini mah calon barongsay aka hirdrosepalus jilid 2!!?. hahahahahahahahahahah?.
    ————————————————————————————-
    ada yang ganti nama to……………………………..
    tanda2 stress dah mulai menjangkiti sales/fby nih……………..

  21. menurut ane sih setuju banget kalo teralis mesti mirip2 dengan vixion dalam hal ini ukuran, berat, ma ccnya (tapi design harus beda), biar nanti bisa di adu kecepatan di sirkuit (ga boleh dijalanan) sehingga siapa yang kalah ga bisa ngeles. Gimana kalo fby pake vixion trus diadu ma fbh pake teralis, trus adu kebut di sentul? wah pasti banyak yang setuju dan menunggu!!!

Comments are closed.