iklan iwb
Honda CB150R revealed….finally!!

Bro dan sis sekalian…..seperti yang dijanjikan pihak Honda, teaser teralis sudah dibuka. Proses pingit telah diakhiri dengan terkuaknya bentuk body muka kekhalayak umum.Yup….sebuah headlamp dengan radiator, shroud plus frame yang remang-remang belum terekspos jelas. Impresi pertama….tetap bikin penasaran! ….

Tidak banyak yang bisa kita simpulkan dari siluet motor teaser terlampir. Sebab kelebihan sasis serta engine belum teraba sama sekali. Dalam sepenggal kalimat teaser, disana diperoleh konfirmasi bahwa motor memang bakal hadir diJMSC. Yup…kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Btw…..TV komersial Honda teralis atau CB 150R saat ini juga sudah resmi masuk ke lembaga sensor film Indonesia. Sebuah jenjang normal sebelum dilempar ke stasiun TV. Pendaftaran dilakukan oleh PT Magentha Prima sebagai Advertising Agency AHM untuk sang CB150R…..

Apapun yang akan tayang kelayar TV wajib melalui lembaga sensor (klik disini) untuk menentukan apakah film layak ditayangkan atau tidak. Proses penyuntingan biasanya tidak memakan waktu lama. Yah…paling pol biasa 2-4 hari brosis. Dan dari sanalah kita bisa gali apakah sang teralis layak masuk dalam daftar belanja atau tidak. Didaftarkan hari senin kemarin tanggal? 29 Oktober 2012 jam 13.07 siang. Diberi judul “TVC HONDA CB 150 R VERSI TEASER – 30 DETIK” pihak LSF memberikan nomer regitrasi 32810/PSV-I/DVD/LSF-X/2012. So…Honda CB150R? sampeyan yang berhak menilai. Monggo dikomentari…….(iwb)

iklan iwb

583 COMMENTS

  1. @ 23. thole –
    Kang Thole paling bisa mancing nih :mrgreen:
    @ 24. adhe setiawan
    Ada kemiripan namun beda bro. kupingnya halilintar tuh xixixi……..
    @ 29. Ninoy
    Saya dah siapin kulkas nih mzbro :mrgreen:

  2. KenunK pada Oktober 29, 2012 pada
    11:02 PM
    Sing komen alien kabeh..buanteerr
    polll..
    ___
    op.mini jal,,

  3. waduh triit baru dah nongol……. ah masih mongtor hayalan…begitu kata fby….ngakak

  4. wkwk pake teaser jg, ga kreatip ah, sotosopnya jg ga keren, masih.kerenan gambar anak tk astuti 😀

  5. Depannya dipastikan kereenn!!!

    New vixion dipastikan kalah jauuhhh

    Ronde pertama :
    Desain depan = new cb150 Menang

Comments are closed.