iklan iwb

Bro dan sis sekalian…drama balap Phillip Island menyisakan kepedihan bagi tim HRC. Balapan baru berjalan dua lap…Pedrosa kehilangan traksi ban depan di Turn 4, persis lokasi jatuhnya Stoner saat kualifikasi. Seluruh penonton yang melihat siaran langsung via layar kaca sontak melongo tak percaya. Harapan piala kejuaraan bakal diraih dengan susah payah oleh tim Yamaha ternyata tidak terbukti. Lorenzo secara meyakinkan langsung dinobatkan sebagai juara dunia pasca Pedrosa dlosor!!….

Setelah sukses menyalip Lorenzo, Pedrosa berusaha memperlebar jarak. Semuanya terlihat mulus hingga manuver sampai pada tikungan 4. Disitulah tragedi terjadi. Doi terlalu keluar racing line dan telat masuk. Akibat dorongan speed tinggi disertai sudut kemiringan terlalu ekstrim, cengkraman ban depan sisi kanan terlepas dari aspal. Musnah sudah harapan meraih juara dunia kelas para raja. Pupus sudah ikhtiar Honda mempertahankan piala kejuaraan yang diraih mereka pada musim 2011. Piala yang begitu susah payah direbut oleh Stoner dari Yamaha setelah hampir 5 tahun lamanya tidak pernah mereka rengkuh….

Jarak perolehan poin dipastikan tidak terkejar oleh Dani. Dengan angka 350 untuk Lorenzo sementara Pedrosa 307…..rider championship sudah disegel di Phillip Island. Sebagai ilustrasi…..kendati Lorenzo absen dibalap Valencia, Pedrosa podium satu maka jika dikalkukasi…angka poin tetap unggul Spaniard yakni 350 vs 332. yah…apa mau dikata. Lorenzo bukanlah lawan yang mudah. Konsistensi serta kematangan dikelas Motogp tidak diragukan lagi. Terus apa komentar Pedrosa atas kegagalannya menjadi juara dunia?…..

iklan iwb

” I feel bad for those who support me, my family and my fans. But I tried to give maximum throughout the year and in the last few races. I came out as best I could, but I overtook Lorenzo on the second lap I lost the bike in front. So a bit of everything: the air was cold, I too steep, I entered late ? But I’m proud of how I’ve competed”

– Dani Pedrosa/Phillip Island-

Pedrosa mengaku merasa kecewa. Namun doi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Dan…jujur sebagai penikmat Motogp, IWB tetap acungin jempol buat Pedrosa. Baru sekarang doi mampu menunjukkan kelasnya sebagai rider papan atas. Monggo sampeyan perhatikan grafik performa akhir-akhir ini. Lorenzo seringkali dibuat kerepotan membendung ketajaman gaya riding Dani. Sayang….Motogp tidak memberikan ruang untuk membikin kesalahan sedikitpun.

Last.…tim HRC tahun ini memang banyak dirundung apes yang membuat misi mempertahankan juara dunia sedikit terhambat. Mulai dari cederanya Pedrosa dan terakhir Stoner hingga kesempatan mendulang poin terbuang sia-sia. Dari kacamata IWB…..performa RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul dibanding YZF M1, khususnya belakangan ini. Sayang….mental rider serta dewi fortuna tidak memihak mereka untuk menunjukkan sebagai yang terbaik khususnya menjadi rider championship!!. So…selesai sudah cerita pertarungan Motogp. Kita tunggu tahun depan musim 2013. Lho kan masih ada Balap Valencia mz Iwan??. Emoh ah….males nonton soalnya Lorenzo dipastikan tinggal rokokan dan ongkang-ongkang kaki bro :mrgreen: . Mending gosok sikebo biar makin kinclong xixixi.….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

378 COMMENTS

  1. harusnya juara dunia itu jangan mengkelasduakan jantung penjulannya!
    masa jurdu tapi penjualan nyungsep?
    kan berkebalikan!
    langsung saja keluarin Rongsokan15, sebagai hadiahlah buat pendukung di indo!
    masa cuma diberi motor tampang klingon 5 speed tromol kualitas dewa
    apa kata dunia?

    salam semakin didepan(jurang keblunderan)

  2. Moco tekan rampung lagek komen…akhire Pertamax ucul xixixixi….
    Selamat Lorenzo jurdun 2012….,Stoner Raja Philip Island….dan tetap semangat untuk Dani….. Suk nang JMS pesta2 karo Lorenzo….

  3. @ 7. slamet
    Lek libur pasti sepi mz. Podo ngapel
    @ 15. kong firman
    Sayang bener emang bro. Yah, tahun depan makin berat yang pasti. lawong ada Rossi juga. Sedang Stoner? wis pensiun 🙄

  4. ari kacamata IWB?..performa RC213V sebenarnya sedikit lebih unggul dibanding YZF M1, khususnya belakangan ini. Sayang?.mental rider serta dewi fortuna tidak memihak mereka untuk menunjukkan sebagai yang terbaik khususnya rider championship!!
    ======================================================
    setuju bang iwan.. motor bikinan yamaho tidak ada apa-apanya di banding RCV,, cuman lagi-lagi tahun ini hoki ya kita sebut saja juara dunia hoki seperti yang pernah di raihnya th2010 juara karena hoki

  5. loper
    jenenge jurdu.. yo jurdu wae tong…. ojo nggak nrimo ngono tong…
    arep buntung, bruntung, nggantung, pokoke jurdun,

    *nek mangkel… kono nyolot tong…..

    *nunggu fbh mangkel nyolot sambil.ngupil…..
    :mrgreen:

  6. RC213V musti diruwat… bikin peluang jurdu para ridernya ilang gara2 trouble.. Trus kualitas satelit RC213V juga jauh beda…
    Lorenzo sang Juara dunia juga apes diseruduk RC213V..
    Mandi kembang dulu dah tuh

  7. kasian daped… gara2 sumpah serapah panboynya.. malah nflosor….

    :mrgreen:

    yang sabar ya daped…. panboy kamu memang kayak gitu….
    :mrgreen:

  8. race minggu depan (depannya lagi) yamaho tinggal ongkang2, sambil main fogging nyamuk kek selebrasi tadi, wkwkwk hansip puasa gelar dulu, sip dah 😆

  9. oh ya… lupa ngasih selamet buat jolor…

    selamet deh jolor.. biarpun motor ente lemot, kamu dibenci dan di sumpah serapahi ama fbh… tapi ente tetep sebagai yang terbaik….. 🙂

  10. sayang kga nonton,pasti seru bgt ya..
    Selamat z dah buat lorenzo tim dr Yamaha…
    Mudah?n taun depan jadi jawara lgi..
    Buat tim honda semangat z dah,,masih ada balap taun depan..

  11. Adakah yang tau isi hatiku saat ini..?
    Hancur hancur hancurrrrr…!!!
    Keinginanku agar merek idolaku bisa mempertahankan juara di 2011 ternyata gagal, sekarang semua terlambat sudah, yamaho sudah kadung jadi jurdu tahun ini melalui lambaian dolar lorennchong..
    Ohhhhh, mama…
    Dorna, tolong dong kabulkan permintaanku, meski gak pake dolar, race nya tambah 5 seri lagi dong.! Agar pembalap yang membela brand idolaku bisa mengejar poin si pembalap yahomoo lorenchong, sambil aku menyumpahi siang malam agar pembalap & motor yang sangat kubenci itu bisa ndlosorrrrrrrrrrrrr…!!
    Satu seri yang tersisa di valensia hanya akan membuat hatiku tersakiti dan hancur lebur.

    GALAU GALAU GALAU…!!! 🙁

    Artikel MS kapan nongolnya ya? Gak sabar pingin liat MS, sebagai pelipur lara hatiku yang gundah gulana setelah berharap satu tahun ini. 🙁

  12. Absen lah.. Sorry telat ngabsen Mas IWB, Yamaha & Lorenzo Juara dunia ? Wes ga kaget !!!
    *balapan valencia minggu depan tak mampir ke beres AHASS ah, numpang service klingon … :mrgreen:

  13. Adakah yang tau isi hatiku saat ini..?
    Hancur hancur hancurrrrr…!!!
    Keinginanku agar merek idolaku bisa mempertahankan juara di 2011 ternyata gagal, sekarang semua terlambat sudah, yamahoax sudah kadung jadi jurdu tahun ini melalui lambaian dolar lorennchong..
    Ohhhhh, mama…
    Dorna, tolong dong kabulkan permintaanku, meski gak pake dolar, race nya tambah 5 seri lagi dong.! Agar pembalap yang membela brand idolaku bisa mengejar poin si pembalap yahomuax lorenchong, sambil aku menyumpahi siang malam agar pembalap & motor yang sangat kubenci itu bisa ndlosorrrrrrrrrrrrr…!!
    Satu seri yang tersisa di valensia hanya akan membuat hatiku tersakiti dan hancur lebur.

    GALAU GALAU GALAU…!!! 🙁

    Artikel MS kapan nongolnya ya? Gak sabar pingin liat MS, sebagai pelipur lara hatiku yang gundah gulana setelah berharap satu tahun ini. 🙁

  14. duh, koq bisa ketinggalan bahan sedap2an begini???
    well, untung aja pedrosa gak tau kalo sumpahserapah mengutuk dari fbhonprett ikut mencelakakan dirinya….dgn ban depan TIBA2 hilang traksi.

    dan tentu saja pedrosa HARUS berbangga. Knp? krn baru di tahun ini dia BISA 6 kali juara seri………sebelumnya paling kenceng 4. Saya harus akui dan hargai itu.

    lagipula, mau juara championship itu dihitung dari sejak awal musim, sdh tentu berat perjuangan pedrosa. Hanya fbhonprett yg mengaharapkan hal2 mujizat sihir di akhir2 musim ini….alias mau juara dunia si pedrosa pake sihir2 dan mau gampangnya.

    Off course juga, residivis membaik secara power di tiap rpm…….walau chatter masih ada. Tapi, thn depan adalah berat dikrnkan kembalinya rossi ke ymh cucut cuit. Butuh hal2 yg lebih baik lagi utk bisa juara….krn m1 jg adalah mtr yg paling komplit…dgn rider2 kelasnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here