iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…melaporkan langsung dari Serpong, saat ini seluruh Blogger yang terdiri dari Obi ataupun Indomotoblog bergabung untuk melakukan test ride econo riding Beat FI. Tercatat bro Mitra, Taufik, Hendrik, Didi serta IWB sendiri sekarang sedang mendapatkan penjelasan presentasi akan kelebihan Beat FI. Salah satunya adalah demontrasi direndamnya rumah aki siskutik dalam akurium kecil berisi air….

Tujuan jelas ingin menepis keraguan konsumen akan pemindahan posisi aki yang kini beralih ke dek bawah kaki. Awalnya IWB sendiri memang agak ragu. Namun setelah melihat sendiri…desain cover dalam untuk aki ternyata memang kedap air brosis. Diguyur ataupun direndam air, aki atas tetap aman. Toleransi mencapai setengah body. menurut pak Handy Hariko (Tehnical Training Department)semua sudah diperhitungkan sedemikian rupa. Keuntungan aki dibawah….

1. Kapasitas bagasi jadi meningkat 5 x lipat.
2. Center gravity lebih maksimal, artinya handling akan semakin stabil akibat beban terfokus ditengah bawah dek.

iklan iwb

Nah….itulah konsep, tujuan serta pengalihan posisi aki. Semua tentu saja untuk membuat Beat lebih sempurna. Btw…lain-lainnya kita kupas pada next artikel. Stay tune brosis….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!