iklan iwb
iklan iwb

Jiannn kreatif ancene. Ide membuat teaser mulai dari speedometer……mundur dikit ke tutup tanki dan perhari ini…jebule sudah mundur lagi kebagian buntut. Analisa pribadi…web resmi Yamaha akan membuka sedikit demi sedikit hingga terekspos total pada masanya kelak!!…

Monggo sampeyan intip gambar terlampir diatas. Penampakan sudah semakin “cetho” dengan nongolnya stoplamp berbentuk segitiga. Herannya…..kekakuan desain yang dikeluhkan kala awal muncul spyshoot  tidak kita temui. Kekuatan imajinasi serta permainan visual membuat segalanya berubah. Masakan serasa makin legit tatkala campuran garam, merica, santan ditaburkan didalamnya. Setelah gurih dan sedap……disodorkan untuk kita semua. Itulah kelebihan YIMM. Dua kali pengalaman (Mio-J dan new Vixion) sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan mereka memang jago menyulap serta memoles…..

Last….teaser kayaknya akan bergeser setiap harinya. Monggo sampeyan buka website resmi pabrikan garputala untuk membuktikan. Titik klimaks semuanya adalah hadirnya Jorge Lorenzo diJakarta tanggal 31 Oktober 2012 nanti. Sayang, banyaknya gambar yang bertebaran secara full body dimedia atau pun dunia maya membuat teaser serasa kurang maksimal. Lawong penasarannya telah terobati, ya nggak bro :mrgreen: . Namun…diatas semua, kreatifitas tangan dingin dibelakang ide tersebut patut diacungi jempol. Teaser new Vixion?. Boleh tuh dicontoh buat yang lain…….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!