iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….potongan gambar versi stripe sudah kita terima. Rasa penasaran belum terobati secara total jika image keseluruhan belum diekspose secara gamblang. Dan…masa itu sepertinya tidak perlu menunggu lama lagi. Yup….berdasarkan bisikan atau unofficial info yang masuk ke IWB, motor injeksi Yamaha bakal confirmed dirilis hari Rabu tanggal 31 Oktober ini. Weeww…mantap!!

Jorge Lorenzo sebagai brand ambassador dijadwalkan meluncur ke Jakarta sekitar minggu depan. Yup…sebelum balap Phillips Island Australia, Jorge diundang oleh YIMM ke Indonesia untuk menyapa para fans Motogp tanah air sekaligus merilis new Vixion pada gelaran Jakarta Motorshow akhir bulan ini. Schedule memang masih belum resmi yang artinya bisa berubah sewaktu-waktu sebelum pihak Yamaha meningkatkan status menjadi official. Satu minggu lagi brosis…..

Last….jika confirmed, Jorge berarti sudah 4 kalinya dijadikan brand ambassador oleh YIMM untuk rilis produk mereka. Mulai dari Lexam, New Jupiter MX, JupiterZ, serta Byson 2012 (ada yang terlewat nggak bro?). Dan Vixion bakal menggenapi record siSpanyol menjadi 5. So….apakah dengan menggandeng Jorge Lorenzo penjualan generasi anyar makin kinclong?. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Semoga berguna….(iwb) 

iklan iwb

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!