iklan iwb

Mendapatkan informasi dari bro Danevi…media online Dapurpacu serta rekan IWB, Tmcblog ternyata sudah mendapatkan gambar Yamaha new Vixion versi komplit. Artinya…image bukan lagi polos namun sudah dihiasi striping dibeberapa part body sikuda besi…..

IWB yakin…..pihak redaksi saat ini telah mengantongi gambar komplit versi full striping. Mungkin untuk langkah awal kita hanya disodori potongan-potongan saja, hingga dibuka secara gamblang pasca rilis nanti. Namun dengan dua image terlampir khususnya versi tanki view atas….sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa motor ini punya kans membius para biker tanah air….

Stripe yang disepuhkan tidak terlalu neko-neko. Disisi? punuk kiri kanan dicoretkan sebuah grafis lancip menegaskan bahwa versi anyar bertanki gambot. Tulisan “Vixion” menghiasi shroud membuat nyawa motorsport injeksi garputala begitu kental terasa. Tidak lupa emblem garputala ditempel disamping kunci kontak mengingatkan kita akan beberapa motorsport YIMM lainnya. Dan sebagai pungkasan…….jurus dualtone menjadi favorit Yamaha (Monggo intip spatbor yang berwarna? hitam) meneruskan klan generasi Vixion…

iklan iwb

Last....masa semakin dekat. Kedatangan generasi anyar motorsport injeksi tinggal selangkah lagi. Mari kita pantengin final dari cerita ini.? Btw versi striping? sedikit beda nggak bro?…(iwb)

Foto : Dapurpacu & Tmcblog

455 COMMENTS

  1. tulisan vixynya ada di shroud, inilah yang bikin ane kesengsem ama vixy dulu, yg generasi baru sebelum new vixy ini tulisannya ada di buntut semua, jadi kurang bagus menurut ane

  2. cb150 terallis = old vixion
    wannabe pada Oktober 23,
    2012 pada 5:41 PM
    wow keker juga?
    motor yang dibenci FBH
    ######################
    whattttttt!!!!!!
    neka motor jubek,cong…abentah moloh be’en…motor ganteng e tengguh sareng panboy cengoh ngak miko,be’en ambi grombolan sampah,tak iyeh?
    :mrgreen:
    *tak ngocak iyeh,e bacok be’en gih
    😀

Comments are closed.