iklan iwb
iklan iwb

Banyak pertanyaan dilontarkan ke IWB atas biang mundurnya masspro Honda K15 alias teralis. Emboh wis….padahal IWB bukan Presdir AHM yang tahu detil permasalahan atau strategi internal grup Astra :mrgreen: . Namun secara pribadi….keingin tahuan tersebut melecut IWB untuk menggali lebih dalam!!…

Dari beberapa suara atau komentar yang masuk…mayoritas beranggapan timing memang disengaja untuk mengintip kekuatan lawan. Logis memang jika kita melihat peluncuran New Vixion yang tidak berjauhan dengan jadwal teralis. Tapi IMHO…bagi Honda, mereka sudah cukup paham kekuatan lawan. Tidak perlu nunggu hingga kekuatan terbuka lebar….langkah kaki tetap maju. Schedule masspro yang sedianya dipatok pada tanggal 24 Oktober ini tidak akan berubah seandainya semua sudah on track. Maksudnya??….

Menegaskan artikel lalu…..nampaknya ada beberapa part yang masih kurang memenuhi kualifikasi yang diinginkan Honda. Karena printilan-printilan menjadi satu kesatuan komponen yang wajib sempurna hukumnya. So….Vendor meminta waktu setidaknya satu bulan guna menyempurnakan semuanya.  Dan itulah yang melatar belakangi mundurnya masspro teralis. Hhhmm….kayaknya AHM nggak mau kecolongan brosis. Kualitas kali ini begitu ketat sehingga vendor dibuat tepuk jidat. Baguslah buat kita-kita…

iklan iwb

Last…. semoga mundurnya masspro tidak mempengaruhi proses perkenalan diJMS nanti. Soale lek nunggu sampe Desember…wihhhh, keburu karatan mzbro. Yup….momentum yang tidak boleh disia-siakan. Ibarat film alur cerita sedang hot-hotnya nih. Terlewat dikit rugi tenan ketinggalan masa klimaks. So….apakah mundurnya jadwal teralis disengaja?. IWB rasa tidak brosis!!…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!