iklan iwb
Dua unit New Vixion terjepret masuk SPBU. Koq kelihatan gede bener ya bro?….(Foto : Teguh)

Gambar merupakan patokan utama sebelum melihat bentuk nyata. Yah…ibarat pasangan, impresi pertama adalah fisik dulu. Jika penampakan yang tertuang digambar terlihat indah, tidak ayal kita sudah blingsatan nggak karuan. Padahal tidak jarang….ketika melihat secara langsung, jebule wajah tidak serupawan di foto. Entah bedak terlalu tebel, atau kulit? lebih hitam dari kenyataan. Sebaliknya….dalam beberapa kasus kita malah dibuat terpesona kala menatap secara langsung. Foto yang awalnya kurang menarik….langsung pudar setelah bertemu dialam nyata. Kesan kaku hilang. Wajah yang anggun, penampilan kharismatik terpancar dalam balutan body yang aduhai. Itulah ilustrasi yang mungkin terjadi pada new Vixion saat ini…..

Mendapatkan kiriman email dari bro Riyan pengunjung warung, doi bercerita telah bertemu dengan new Vixion secara langsung. Motor yang diprediksi dirilis akhir bulan ini digunakan oleh bapak-bapak berpakai rapi mengantarkan anaknya kesekolah. Dari sekian penuturannya…kalimat terakhir yang menarik untuk dicermati adalah penekanan ” Kayaknya vixion emang ga fotogenic deh mas Iwan. Kalau liat langsung beda sensasinya… Padettt!!”. Berikut IWB lampirkan email asli doi…

iklan iwb
New Vixy lebih cakep ketimbang difoto??…


” Barusan nemu Vixion di wilayah new Bekasi… Dipake buat anter anak sekolah masa gubrakkk deh. Tapi kok keliatan mantep yah. Ga cungkring kaya di gambar spishoot mau foto ga sempet… Kayaknya vixion emang ga fotogenic deh mas Iwan. Kalau liat langsung beda sensasinya….Padettt.

-Riyan/visitor-

Yup…bro Riyan adalah satu pengunjung warung yang juga merasa revisi motor racikan anyar Yamaha kurang sesuai ekspetasi. Dengan melihat gambar spyshoot….menurutnya new Vixy masih terlalu cungkring. Dilalah…mindset langsung berubah setelah doi mergokin langsung. Kuda besi yang di upgrade ukuran ban serta major change tersebut jebule ciamik. Tak heran terlontar kata-kata “tidak fotogenic”. Difoto kurang greget, namun aslinya bikin hati rontok. Sebagai Blogger yang belum melihat wujud asli…..IWB sendiri dibuat penasaran, apakah benar gacoan anyar lebih cakep dibanding versi lawas?. Apakah lebih ganteng dibanding foto?. Untuk membuktikannya, mending kita tunggu seminggu lagi brosis. Semoga tidak meleset...(iwb)

218 COMMENTS

  1. ehm.. sang pemilik warung penasaran… di bekasi sering bersliweran klo pagi dan petang sosok new vixion dan new xeon..

  2. jadi ketauan kan…..org yg bisanya cuma ngejek biasanya org itu buta masalah design…pdhl itu gambar emang di buat jelek ngambilnya…g ada org yg jago modifikasi(design) beneran yg mau komentar sblm liat langsung obyeknya…..parah..!!!!

  3. 58. Beat Iklan Ngibul !!! – Oktober 22, 2012

    kata para fbh
    si tralis lebih keren loh
    wkwkwkwkwk padahal wujudnya belum ada
    ———————————-
    bweheheheheh ati ati kepatil lo bro trus dikata2in murtad hehehehe :mrgreen:

  4. Mas Iwan lihat website Yamaha hari ini deh. Ada teaser speedo nya New Vixion tuh tadi ane liat setengah jam yang lalu.

  5. aq pernah liat lgsung kmren di Bali tepatny di siulan, emang keren kok terlihat gagah,, sygny liat wktu malem jd ga smpat foto.

  6. wwah new vixion smakin jlas nih,, nga kaya trali+s,,,nga jlas,,,,,skalinya kluarn motor CBU,,ah,,,

  7. headlampnya mirip si klingon tp ganteng juga nih si nu pikson..
    tinggal tungguin si teralis pagar biar bisa di bandingin modelnya..

  8. Selalu ada yang bilang “ada koyo di jidat” ER6 ada koyo di jidat gak ada yang komen si CS1 jg ada koyo di jidat om.

  9. koyo di jidat sma sekali bukan masalah, tengok tu si kebo, tengok cbr, dll

    Tggal pasang fairing mrip R15 beres tu koyo ilang jd tmbah manis…

  10. Mas IWB sya juga dah lihat sendiri New Vixion di Pondok Ungu bekasi….lebih keren dari yang ada di gambar….mungkin mas IWB klo pengen lihat langsung ke bekasi aja dah banyak new Vixion bertebaran ditester oleh karyawan Yamaha tuk aktifitas sehari hari…

    #krywn YAMAHA rata2 tinggal di Bekasi bahkan ada komplek perumahan Kavling Yamaha di ujung Harapan Bekasi Utara

  11. Padeet,berisi,kenyal,mulus, sexi,bkin yg liat blingsatan,ngiler di buatnya,penunggang megison langsung mrangkak,brpeluh kesah,pasrah,tapi gk pake desah,..trus bilang :”i..love..you.. Vixi..” hahaha brcanda brow…ayo tetap samangatt!!

  12. baguslah…jadi pens boy semar ga sensi lagi kalo bahas MS, kan nyu pigson calon rajanya motosemprot indonesia….

    kalo ga percaya tanya aja juraganeon xixixixi :mrgreen:

  13. jangan lupa pitur andalan nyu pigson …yang absolutely realy-realy amazing… “hay bray…” 😀

  14. tuh kan difoto di depan jeleknya ketauan. bagian mesing kopong gitu. apalagi tuh headlampnya. siap2 fby jual headlamp ya kalau beli. btw ada zombie ya pake tempelan di jidat hehehe

  15. Trellis hadir, nu pigson tersingkir..
    Pigson nan penuh masalah bentar lagi punah..
    Nasibmu kini son…….

    # Begitulah kata panboy XxX 😀

  16. mungkin yg bikin keliatan lebih kekar dan padat pengaruh kamera yg resolusinya kecil dan pengambilan foto dari arah samping depan, jadi kurang begitu jelas agak ngeblur. CMIIW. terkecuali kalo emang bener ada perubahan total dari spyshoot yg lalu, tapi gak mungkin…

  17. wow mirip CS1 yang keren!!
    semoga setelah ngikut CS 1 make koyo di jidat nu piksen juga ngikutin fitur fenomenal CS1 yang lain yaitu SANDAL IN di depan speedometer
    makin menegaskan HONDA adalah inovator dahsyat yang ditiru semua pihak!

    salam ONE FART

  18. kalo mau liat motor test yamaha cukup tongkrongin lampu merah di bawah jembatan buaran, saya udh buktikan dari VegaZR,Xeon,Byson,Mio-J,mio Fino,JupiterZ1,NewVixion,XeonFI. semua motor itu saya papasan di sekitar jembatan fly over BUARAN pondok kopi.klender dan sekitarnya banyak juga penampakan dari jalan raya bekasi pulogadung sampe bekasi ke cikarang, klo yg injektornya buatan PT ANI (Mio-J or Vixion) biasanya juga mampir ke cikarang kawasan ejip. buat cek sistem injeksinya di Aisan Nasmoko INdonesia.. klo yg buatan Keihin (JupiterZ1) tau dimana ceknya.

  19. dilihat dari samping kanan depan terlihat lumayan macho, gak jelek2 amat kaya yg di foto spyshot kemaren, sayang mesin lemot di rpm atas yang sudah menjadi karakter khas sohc stroke panjang, sepertinya peak power dan topspeed bakalan kebanting nih sama si trelis :mrgreen:

  20. kok denger2 new vixion punya baju(full fairing) baru ya(yang warna putih keren katanya), apa mungkin spyshot selama ini buat kamuflase aja???

Comments are closed.