iklan iwb
iklan iwb
Dua unit New Vixion terjepret masuk SPBU. Koq kelihatan gede bener ya bro?….(Foto : Teguh)

Gambar merupakan patokan utama sebelum melihat bentuk nyata. Yah…ibarat pasangan, impresi pertama adalah fisik dulu. Jika penampakan yang tertuang digambar terlihat indah, tidak ayal kita sudah blingsatan nggak karuan. Padahal tidak jarang….ketika melihat secara langsung, jebule wajah tidak serupawan di foto. Entah bedak terlalu tebel, atau kulit  lebih hitam dari kenyataan. Sebaliknya….dalam beberapa kasus kita malah dibuat terpesona kala menatap secara langsung. Foto yang awalnya kurang menarik….langsung pudar setelah bertemu dialam nyata. Kesan kaku hilang. Wajah yang anggun, penampilan kharismatik terpancar dalam balutan body yang aduhai. Itulah ilustrasi yang mungkin terjadi pada new Vixion saat ini…..

Mendapatkan kiriman email dari bro Riyan pengunjung warung, doi bercerita telah bertemu dengan new Vixion secara langsung. Motor yang diprediksi dirilis akhir bulan ini digunakan oleh bapak-bapak berpakai rapi mengantarkan anaknya kesekolah. Dari sekian penuturannya…kalimat terakhir yang menarik untuk dicermati adalah penekanan ” Kayaknya vixion emang ga fotogenic deh mas Iwan. Kalau liat langsung beda sensasinya… Padettt!!”. Berikut IWB lampirkan email asli doi…

iklan iwb
New Vixy lebih cakep ketimbang difoto??…


” Barusan nemu Vixion di wilayah new Bekasi… Dipake buat anter anak sekolah masa gubrakkk deh. Tapi kok keliatan mantep yah. Ga cungkring kaya di gambar spishoot mau foto ga sempet… Kayaknya vixion emang ga fotogenic deh mas Iwan. Kalau liat langsung beda sensasinya….Padettt.

-Riyan/visitor-

Yup…bro Riyan adalah satu pengunjung warung yang juga merasa revisi motor racikan anyar Yamaha kurang sesuai ekspetasi. Dengan melihat gambar spyshoot….menurutnya new Vixy masih terlalu cungkring. Dilalah…mindset langsung berubah setelah doi mergokin langsung. Kuda besi yang di upgrade ukuran ban serta major change tersebut jebule ciamik. Tak heran terlontar kata-kata “tidak fotogenic”. Difoto kurang greget, namun aslinya bikin hati rontok. Sebagai Blogger yang belum melihat wujud asli…..IWB sendiri dibuat penasaran, apakah benar gacoan anyar lebih cakep dibanding versi lawas?. Apakah lebih ganteng dibanding foto?. Untuk membuktikannya, mending kita tunggu seminggu lagi brosis. Semoga tidak meleset...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!