iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…sebelumnya IWB hanya memberikan clue dari sisi pribadi. Nah…untuk melengkapi, menyeimbangkan gambaran…..berikut IWB lampirkan testimoni pengunjung warung yang mengaku sudah melihat perwujudan Honda K15. Gambarannya begitu detil serta cocok dengan yang IWB dapatkan. Seperti apa??…..

Beberapa poin disebut bro Rueeds (thanks bro bantuannya). Mulai dari headlamp, shroud, spatbor, speedometer serta komponen lain. Secara pintar dan apik, doi mampu menggambarkan dengan gamblang untuk memudahkan brosis semua membayangkan bagian perbagian dari motor yang kita tunggu. Berikut penurutan doi…..

* Kode Mesin CB15.
* Mesin DOHC 4 valve adopsi CBR150 (Spek mesin terlihat besar & mewah).
* Frame/rangka teralis.
* Cover body perpaduan Vixion lama dan Tiger revo.
* Fuel tank model gambot dengan cover samping (maksudnya mungkin shroud red.) mirip Tiger revo edisi 1 dan sekilas juga mirip Vixion.
* Speedometer perpaduan analog sebelah kiri dan digital sebelah kanan.
* Head lamp mirip headlamp new Megapro tanpa visor (terlihat seperti headlamp Byson cuma agak besar).
* Steering gaya naked bike.
* Monoshock
* Double disk
* Berpendingin radiator.
* Knalpot mirip new megapro dengan pelindung anti panas warna silver.
* front fender terlebih terlihat aerodinamis dengan lubang samping kanan & kiri.

iklan iwb

Nah…sudah makin jelas dan gamblang-kan bro?. IWB pastikan dan yakin 100% bro Rueeds memang melihat unitnya secara langsung. Segala petunjuk bukanlah asal bunyi atau ngarang. Dan memang seperti itulah K15 alias CB15 yang sedang kita tunggu. Btw dari sekian gambaran…..doi menyebut “spek mesin terlihat besar dan mewah”. Artinya…..secara visual, pencangkokan engine CBR150R ke tulang teralis tidak membuatnya kaku atau kurang harmoni. Judule klop brosis. Yo wis….tahap awal gambaran aja. Semoga image aslinya muncul ketika masuk masspro kelak. Ada komentar??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!