iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….tahun 2012 sudah melewati tahap akhir. Bulan ke 10 mulai kita tinggalkan…merangkak ditanggal tua. Periode pungkasan menyisakan segelintir produk. So…tidak ada salahnya kita mencoba meneropong pergerakan pabrikan di tahun depan. Btw….ada beberapa varian yang sudah masuk dikantong informasi IWB. Produk yang disiapkan sejak awal sebelum semuanya kelar pada waktunya. Salah satunya adalah munculnya nama new Blade serta Revo injeksi ditahun 2013 nanti……….

Kedua produk yang IWB sebutkan kabarnya sudah masuk jadwal project AHM yang bakal mendapatkan renovasi khususnya segi pengabut bahan bakar. Persaingan yang begitu ketat serta aturan Euro 3 membuat pabrikan di tuntut untuk bisa memberikan kendaraan berteknologi ramah lingkungan, mengedepankan fuel efficiency plus free maintenance. So…jalan satu-satunya adalah pengaplikasian PGM-FI menggantikan karbu konvensional. Sedang sisi engine….karena terlalu prematur, IWB belum mampu meraba atau mendapatkan pencerahan secara gamblang. Yang pasti, ada sedikit perubahan pada sisi desain. Lho koq tahu??…

Menilik info salah satu responden IWB yang mengatakan beberapa part anyar sudah nongkrong di markas Honda…seperti taillight dan spatbor. Kedua komponen mempunyai bentuk berbeda dibanding pendahulunya. Setelah digali lebih dalam….disinyalir kuat memang untuk Blade dan Revo injeksi. Hhhmm….mantep tenan. Btw….selain Blade dan Revo, selentingan lainnya…pihak Astra juga menyiapkan beberapa bebek lain. Seperti apa?. Kita pantengin aja info selanjutnya. Semoga berguna…(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!