iklan iwb
iklan iwb

Setelah mendapatkan bisikan info…..menggali lebih dalam, dan akhirnya menarik kesimpulan. Secara pahit IWB kudu informasikan via artikel kedatangan Honda teralis di duga kuat akan mengalami postphone hingga Desember 2012. Jadwal produksi masal yang sejatinya di-set per 24 Oktober 2012, nampaknya tidak mampu di penuhi oleh subcont dibawahnya. Artinya….kita disuruh belajar bersabar lagi. Beighhh….

Dalam buku diari IWB, konfirmasi masspro didapatkan setelah bisikan tahap PP3 usai. Internal AHM sukses mengetukkan palu…memberikan cap serta segel produk berkode K15….alias CB15A atau biasa kita sebut teralis lulus tes tahap akhir tanda produk siap dinaikkan menuju masspro. Start line yang masuk ke-news room IWB waktu itu mengatakan…tanggal 24 Oktober motosport engine CBR150R tersebut akan masuk produksi. Artinya….rilis akhir Oktober dan November proses distribusi sudah berjalan. Sayang….pengaturan jadwal kudu direvisi ulang!

Menurut beberapa responden yang IWB jadikan sumber info, masspro Honda K15 terpaksa diundur hingga Desember (estimasi). Masalahnya bukan dari produk itu sendiri sebab unitnya memang sudah sangat siap tidak kurang satupun. Namun subcon atau yang biasa kita sebut vendor meminta kelonggaran waktu. Masspro tanggal 24 Oktober terlalu cepat bagi mereka. Butuh persiapan matang mengingat ratusan komponen yang dijejelkan sangat berbeda dengan generasi sebelumnya terutama sasis frame dan engine (CBR150R selama ini impor utuh dari Thailand). So…rumornya, mereka request paling tidak, jedah waktu satu hingga dua bulan lagi. Either…akhir November atau Desember awal 2012!.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last....harapan penampakan teralis pada ajang JMS masih terbuka kendati masspro diundur. Karena menurut infonya sudah ada 1 unit Honda teralis yang masuk rumah modifikasi guna dioperasi tampilan visual. Dugaan menggelinding bahwa K15 modification concept akan nongol diajang bergengsi tersebut. So…bisa saja perilisan tetap bulan depan, namun kran inden baru dibuka Desember? entahlah. Btw….IWB masih berharap….prediksi ini mentah dan masspro kembali pada jadwal sebelumnya yakni tanggal 24 Oktober. Syukur-syukur semua hanya rumor atau pengalihan isu belaka. Bagaimanapun lebih cepat lebih baik…..ya nggak. Ada komen atau analisa lain brosis?…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!