iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…mendapatkan kiriman gambar dari bro someone diluar sana, gambaran final rupa frame K15. Kalau dulu IWB sempat menunjukkan sketsa sasis yang dipastikan sebagai gacoan anyar Honda. Ternyata pada akhir pengembangan, pihak AHM memberikan semacam adaptor tambahan untuk menopang engine…..

Mounting diposisi tengah. Hal ini diperlukan mengingat basis frame nyomot dari CBR250R sementara engine CBR150R. Perkawinan unik yang tentu saja tidak bisa asal plug & play. Kudu dilakukan modifikasi supaya kompak serta bekerja sempurna sesuai dengan fungsinya. Yang menarik….info lanjutan mengungkapkan, sistem screwing atau sambungan pembautan mirip dengan Ducati. Sambungan teralisnya berupa pipa yang menyerupai huruf Y, 2 titik dibaut ke frame yang ada 2 buang lubang mounting (gambaran coretan terlampir)….

iklan iwb

Last.…mass pro yang sedianya dimulai tanggal 24 Oktober dirumorkan sedikit mundur. Gosipnya…..vendor minta kelonggaran waktu deadline. Yah…namanya aja masih isu brosis, belum tentu 100% akurat. Untuk masalah ini IWB sedang mencari kebenarannya. Semoga mendapatkan pencerahan secepatnya supaya tidak membuat sampeyan semua gelisah menunggu. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!